Tribun

Rakernas PAN

PAN akan Tegaskan Sikap Politik soal Perppu Corona dan Omnibus Law dalam Rakernas

Aspek-aspek itu, dikatakan Eddy, akan dibahas bersama seluruh kader PAN dari Sabang sampai Merauke yang tahu posisi politik PAN

Penulis: Reza Deni
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
PAN akan Tegaskan Sikap Politik soal Perppu Corona dan Omnibus Law dalam Rakernas
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Eddy Soeparno. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyebut akan membahas dan menegaskan sikap politik terkait isu penting yang terjadi di Indonesia selama beberapa bulan belakangan ini.

Hal itu akan dibahas dalam rapat kerja nasional (rakernas) pertama PAN yang digelar secara virtual.

Baca: Selasa Besok, PAN Bakal Gelar Rakernas Pertama secara Virtual

"Salah satu isu yang pentig bagaimana pan tentang pelaksanan Perppu 1 tahun 2020 termasuk Omnibus Law. Kita buat pandangan PAN resmi terkait isu-isu yang pentjng agar masyarakat tahu posisi pol PAN terkait isu-isu penting tersebut," kata Eddy kepada wartawan, Minggu (4/5/2020).

Soal Perppu 1 tahun 2020, Eddy meyebut PAN akan meminta dibahas segera di banggar agar ada kepastian hukum terkait stimulus paket bantuan yang akan diberikan.

"Stimulus paket bantuan itu untuk mengatasi masalah kesehatan dan pandemi dan jaring pengaman serta penyelamatan ekonomi yang kita butuhkan saat ini," lanjutnya.

Aspek-aspek itu, dikatakan Eddy, akan dibahas bersama seluruh kader PAN dari Sabang sampai Merauke yang tahu posisi politik PAN.

"Mereka mampu berbicara merepresentasi sikap partai untuk menyampaikan pandangan politik partai terkait isu-isu penting tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) pertama atau Rakernas I pada Selasa (5/5/2020).

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas