Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Trending Taggar #IndonesiaTerserah di Media Sosial, Doni Monardo Beri Pesan ke Tenaga Medis

Doni Monardo beri pesan kepada semua petugas medis untuk tidak kecewa karena tagar #IndonesiaTerserah trending di berbagai media sosial.

Trending Taggar #IndonesiaTerserah di Media Sosial, Doni Monardo Beri Pesan ke Tenaga Medis
Tribunnews/Irwan Rismawan
Petugas medis usai melayani warga yang melakukan rapid test di Kelurahan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (14/5/2020). Kementerian Kesehatan mengalokasikan anggaran berupa dana siap pakai untuk insentif bagi tenaga kesehatan sebesar Rp 5,2 triliun dalam rangka penanganan pandemi virus corona (Covid-19). Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Banyak masyarakat Indonesia yang nekat memenuhi beberapa tempat umum sejak diberikan izin transportasi untuk beroperasi.

Tidak hanya itu, kini pun sudah mulai dicanangkan relaksasi PSBB dan aturan new normal yang akan segera diberlakukan.

Sejak itu lah, belakangan marak muncul tagar #IndonesiaTerserah di berbagai media sosial.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo pun nampak tidak menampik tagar #IndonesiaTerserah yang menjadi trending.

Petugas medis mengambil sample darah warga yang melakukan rapid test di Kelurahan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (14/5/2020).
Petugas medis mengambil sample darah warga yang melakukan rapid test di Kelurahan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (14/5/2020). (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Ia bahkan memberikan tanggapan terkait dengan tagar tersebut dan menyampaikan pesan kepada petugas medis.

Doni Monardo berharap bahwa tenaga medis yang menjadi ujung tombak penanganan pandemi corona, tidak kecewa dengan munculnya tagar #IndonesiaTerserah tersebut.

"Kita sangat tidak berharap kalangan dokter kecewa, sejak awal kita kedepankan ujung tombak kita," ujar Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo usai rapat terbatas, Senin (18/5/2020).

 

Halaman selengkapnya >>>

Ikuti kami di
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas