Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3 Jumat 29 Mei 2020: Sahabat Pemberani

Jadwal TVRI program live streaming Belajar dari Rumah Jumat, 29 Mei 2020 mengenai materi Sahabat Pemberani: Pencuri Misterius.

Penulis: Oktaviani Wahyu Widayanti
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
zoom-in Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3 Jumat 29 Mei 2020: Sahabat Pemberani
/Alex Suban
Christabel, siswa SDK Penabur, Duren Sawit, mengerjakan tugas sekolah di rumahnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2020). Ia menggunakan situs Google Classroom untuk menerima pelajaran dari gurunya yang juga mengajar dari rumah saat terjadinya wabah Covid-19. Warta Kota/Alex Suban - Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3 Jumat 29 Mei 2020: Sahabat Pemberani 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Belajar dari Rumah TVRI Jumat, (29/5/2020).

Salah satu materi yang disajikan adalah mengenai Sahabat Pemberani untuk jenjang SD Kelas 1-3 pukul 08.30 - 09.00 WIB.

Pada pekan ini program belajar dari Rumah telah memasuki minggu ke-7.

Materi Belajar dari Rumah minggu ke-7 menayangkan film-film, hiburan menarik dan mendidik.

Besok, untuk jenjang SD Kelas 1-3 akan ditayangkan tayangan Sahabat Pemberani yang akan membahas mengenai "Pencuri Misterius".

Untuk menemani waktu libur lebaran di rumah, TVRI tetap menyajikan tayangan edukatif, dan akan mengusung materi penguatan karakter.

Dilansir dari kemdikbud.go.id, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama mengisi libur sekolah dengan program edukasi penguatan karakter.

BERITA TERKAIT

Kerja sama ini dilakukan KPK dan Kemendikbud melalui program Belajar dari Rumah di TVRI yang merupakan inisiatif Kemendikbud.

Setiap Senin-Jumat tanggal 18-29 Mei 2020, fillm-film KPK yang ditayangkan akan membuat anak sekolah tetap teredukasi dan terhibur selama libur Idul Fiitri.

Film-film pendek ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dan menanamkan perilaku antikorupsi.

Kerja sama antara KPK dan Kemendikbud dalam upaya edukasi ini, tak hanya diimplementasikan melalui tayangan saat liburan sekolah.

KPK dan Kemendikbud juga akan melakukan pertukaran materi yang akan ditayangkan melalui media sosial kedua kementerian/lembaga.

TVRI menyediakan link live streaming acara program Belajar dari Rumah yang dapat diakses melalui live streaming online, seperti:

1. Link TVRI Klik >>> di sini

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas