Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kata AHY Soal Peluncuran Demokrat Newsletter

Selain didistribusikan melalui kanal media sosial Partai Demokrat, ‘Demokrat Newsletter’ juga dapat diunduh secara bebas oleh publik

Kata AHY Soal Peluncuran Demokrat Newsletter
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2020-2025 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pidato dalam Kongres V Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020). ANY resmi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025 setelah dipilih secara aklamasi dalam Kongres V Partai Demokrat untuk menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kehadiran 'Demokrat Newsletter'.

Terobosan baru penyampaian informasi yang diprakarsai Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat itu secara resmi diluncurkan secara virtual, Senin (15/6/2020). 

Menurut AHY, 'Demokrat Newsletter' dapat menjadi saluran informasi digital tentang kegiatan para kader Demokrat di seluruh Indonesia.

Baca: Pramono Edhie Wibowo Meninggal, AHY: Mohon Dibukakan Pintu Maaf yang Sebesar-besarnya

"Perkembangan teknologi komunikasi dan derasnya informasi membuat partai politik harus terus berinovasi dan berimprovisasi agar tidak terlindas zaman," kata AHY dilansir Warta Kota, Selasa (16/6/2020).

"Menimbang dua hal itu, saya mengapresiasi hadirnya 'Demokrat Newsletter' karena sejalan dengan tiga dari sepuluh Program Unggulan yang pernah saya sampaikan pada Pidato Politik di JCC Jakarta, Minggu 15 Maret 2020 lalu, ketika saya terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020 - 2025," lanjutnya.

Tiga dari sepuluh Program Unggulan tersebut adalah pertama, modernisasi Partai Demokrat menuju smart party seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi terkini. 

Kedua, memperkuat komunikasi politik yang efektif bagi setiap lini, dan ketiga adalah membina dan memperluas jaringan konstituen.

AHY berharap, dengan kehadiran ‘Demokrat Newsletter’ ini, kader dan publik mendapatkan informasi tentang harapan rakyat yang terus diperjuangkan Partai Demokrat, baik di level daerah maupun di tingkat nasional.

"Dengan format paperless yang environment friendly, ‘Demokrat Newsletter’ bisa mencapai tujuannya dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu, ‘Demokrat Newsletter’ disajikan secara interaktif dengan memadukan informasi dalam format teks dan gambar (PDF) dengan audio visual (video) di kanal Youtube Partai Demokrat," terang AHY.

"Sebagaimana yang publik ketahui, Partai Demokrat boleh dibilang partai yang paling aktif memproduksi video-video informatif dan kreatif baik itu kegiatan, gagasan atau posisi Partai Demokrat dalam menyikapi isu-isu kerakyatan sebagai pertanggungjawaban kepada konstituen dan rakyat Indonesia," lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas