Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siasat Mengatur Keuangan Bagi Kamu yang Bergaji UMR

Tenang dan jangan panik, sebab semua kebingungan dan kegelisahan soal keuangan ini sebenarnya bisa teratasi dengan manajemen finansial yang baik.

Editor: Content Writer
zoom-in Siasat Mengatur Keuangan Bagi Kamu yang Bergaji UMR
Tribunnews.com
Siasat Mengatur Keuangan Bagi Kamu yang Bergaji UMR. 

TRIBUNNEWS.COM – Tribunners, pernah ga sih dalam pikiran kalian terlintas keinginan untuk mengatur keuangan namun sayangnya bingung harus memulai dari mana?

Atau mungkin kalian punya keinginan untuk menabung dan berinvestasi tapi masih bingung berapa nominal yang harus disisihkan?

Tenang dan jangan panik, sebab semua kebingungan dan kegelisahan soal keuangan ini sebenarnya bisa teratasi dengan manajemen finansial yang baik.

Tapi pertanyaan lain muncul, dimana kalian bisa mendapatkan ‘edukasi’ manajemen finansial yang tepat, khususnya membahas tentang manajemen keuangan bagi mereka yang bergaji UMR?

Semua pertanyaan itu kini bisa terjawab lewat program MATALOKALIVE dari Tribunnews yang pada kali ini akan membahas tema ‘Matalokalive: Financial Plan untuk Gaji UMR’.

Menghadirkan Capital Market Practitioner, Arnendra Vimardano, Tribunners bisa mengetahui pembagian keuangan yang ideal dan tepat, memulai investasi bagi mereka yang bergaji UMR, jenis investasi yang bisa dipilih, hingga solusi bagi mereka yang memiliki utang dan bingung antara memilih asuransi atau investasi.

Bagi yang tertarik, MATALOKALIVE kali ini bisa kalian saksikan lewat Zoom pada Minggu, 21 Juni 2020 pukul 19.30 WIB secara gratis. Untuk itu, kamu perlu daftar dulu ya di sini!

BERITA TERKAIT

Semoga acara Financial Plan untuk Gaji UMR ini bermanfaat dan bisa menjadi langkah awal bagi kalian untuk mengatur keuangan secara bijak sehingga bisa dinikmati kelak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas