Tribun

Aksi Penanggulangan Bencana

Lebih dari 4.800 Orang Jadi Agen Qurban-ACT, Sekarang Giliran Anda!

Masalah rezeki merupakan salah satu perkara yang menyita perhatian masyarakat di masa krisis ekonomi di tengah pandemi.

Editor: Content Writer
zoom-in Lebih dari 4.800 Orang Jadi Agen Qurban-ACT, Sekarang Giliran Anda!
Aksi Cepat Tanggap
Global Qurban-ACT membuka kesempatan bagi umat dalam menopang ekonomi keluarga sekaligus menebarkan manfaat kurban lewat Agen Qurban. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Global Qurban-ACT membuka kesempatan bagi umat dalam menopang ekonomi keluarga sekaligus menebarkan manfaat kurban lewat Agen Qurban.

Hingga Selasa (16/6/2020), ribuan sudah bergabung bergabung menjadi Agen Qurban mencapai 4.810 jiwa.

Para Agen Qurban yang tersebar di 46 kota/kabupaten ini siap meluaskan kebaikan kurban. Beberapa di antaranya DKI Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Bengkulu, Palembang, Banjarmasin, Bangka Belitung, Medan, Jambi, Pekanbaru, Jember, Bali, dan Purwokerto.

Baca: ACT Tekankan Pentingnya Filantropi sebagai Solusi Ekonomi saat Pandemi

Kesempatan ini masih terus terbuka bagi masyarakat yang ingin mencari tambahan penghasilan sekaligus ladang dakwah.

Melalui sistem keagenan ini, Global Qurban-ACT berikhtiar membantu perjuangan masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

Masyarakat seluruh Indonesia bisa jadi bagian dari Agen Qurban untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara mendaftarnya pun mudah.

Benefit mendaftar jadi Agen Qurban

Selain itu, akan ada berbagai macam benefit yang bisa diraih bersama Global Qurban, yakni:

-Dengan bergabung menjadi Agen Qurban, masyarakat diajak untuk terlibat dalam proses pemasaran hewan kurban yang nantinya akan mendapatkan benefit terbaik dari tiap hewan yang terjual.

-Harapannya, benefit dari penjualan hewan kurban tersebut mampu mengurangi beban perekonomian Agen Qurban yang terdampak oleh wabah Covid-19.

Baca: Bukan Sekadar Ibadah, Ulama Ingatkan Manfaat Ekonomi dalam Berkurban

-Sebelum memulai debut sebagai Agen Qurban, para agen akan dibekali berbagai materi, bimbingan serta pembekalan guna memaksimalkan kerja kebaikan ini.

“Global Qurban akan menyediakan dan terus meng-update materi pemasaran ke semua agen melalui sistem yang telah kami bangun. Tujuannya sekaligus mengedukasi agen agar mampu menjadi agen pemasaran yang baik,” tambah Ardiansyah Koordinator Manajemen Agen Global Qurban-ACT.

Sistem keagenan ini juga memanfaatkan teknologi sebagai dukungannya. Global Qurban-ACT menyiapkan laman khusus bagi setiap agen untuk nantinya bisa diakses oleh para pekurban.

Catatan penjualan dari masing-masing agen pun bisa dilihat di akun agen yang bisa diakses dari website Global Qurban.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas