Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kejaksaan Agung Kebakaran

Besok, Komisi III DPR Berencana Temui Jaksa Agung

Komisi III DPR tetap berpikir positif dan tidak ingin berandai-andai terkait penyebab kebakaran di gedung utama Kejagung.

Besok, Komisi III DPR Berencana Temui Jaksa Agung
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Adies Kadir mengungkapkan ada beberapa isu krusial terkait dengan revisi UU MK, mulai dari batas usia hakim hingga teknis pemilihan hakim konstitusi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan beserta anggota Komisi III DPR RI berencana akan menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin di Badan Diklat Kejaksaan RI, Ragunan, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/8/2020) besok.

Diketahui, Jaksa Agung ST Burhanuddin beserta wakil, Setia Untung Arimuladi berkantor di Badiklat lantaran Gedung Utama Kejagung yang ditempati Burhanuddin dan Setia habis terbakar pada Sabtu (22/8/2020) malam.

"Besok siang sebelum paripurna, rencana kami pimpinan dan anggota Komisi III DPR akan melihat langsung di tempat Diklat itu," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Kunjungan itu, lanjut Adies, ingin memastikan apakah ada dokumen-dokumen serta barang-barang bukti yang terbakar.

Baca: Telisik Kebakaran Kejaksaan Agung, Polri Periksa 19 Saksi yang Terbagi ke Dalam Tiga Klaster

Adies mengatakan Komisi III DPR tetap berpikir positif dan tidak ingin berandai-andai terkait penyebab kebakaran di gedung utama Kejagung.

Dia berharap peristiwa tersebut hanya musibah yang terjadi terhadap mitra kerjanya.

"Kami ingin melihat bagaimana situasi kerja yang baru ya, selain itu kami ingin memastikan apakah ada dokumen-dokumen yang hilang, kemudian kami ingin memastikan barang-barang bukti yang hilang," ujarnya.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas