Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rayakan Dies Natalis ke-58 Universitas Udayana, Ikayana Gelar Perayaan Virtual

Ketua Umum Ikayana Pusat Made Supartha Utama mengatakan kegiatan Dies Natalis ke-58 tetap dilakukan meski di era pandemi.

Rayakan Dies Natalis ke-58 Universitas Udayana, Ikayana Gelar Perayaan Virtual
istimewa
Perhelatan Dies Natalis Universitas Udayana ke-58 dirayakan secara virtual oleh Ikatan Alumni UNUD (Ikayana), kolaborasi Ikayana Pusat Bali dan Ikayana Komisariat Daerah Jakarta, Jawa Barat dan Banten (Jakjaban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhelatan Dies Natalis Universitas Udayana ke-58 dirayakan secara virtual oleh Ikatan Alumni UNUD (Ikayana).

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi Ikayana Pusat Bali dan Ikayana Komisariat Daerah Jakarta, Jawa Barat dan Banten (Jakjaban) yang melahirkan Ikayana Creative Movement.

Sebuah gerakan kreatif yang digagas untuk mengajak seluruh alumni dan civitas akademisnya menjadi pribadi yang unggul, mandiri dan berbudaya.

Ikayana Creative Movement menyajikan acara musik menghadirkan Nu Country Bali dan Koes Blues Warmer di Bali, Brandjangan di Jakarta dan SYECH di Australia.

Ketua Umum Ikayana Pusat Made Supartha Utama mengatakan, kegiatan Dies Natalis ini tetap dilakukan meski di era pandemi.

"Salah satu terobosannya yakni dengan cara virtual. Hal ini tidak mengurangi kemeriahan perayaan Dies Natalis Unud ke 58 dan tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Made Supartha melalui keterangan tertulis, Selasa (29/9/2020).

Acara yang dipandu oleh Daniel Kefas dan Martha Gloria ini disiarkan langsung di berbagai platform sekaligus antara lain, Instagram @ikayana.jakjaban, Facebook Ikayana, Youtube Ikayana Jakjaban dan Udayana TV.

Ikayana Creative Movement juga mengajak masyarakat luas, khususnya mahasiswa dan para alumni untuk bergerak dan berfikir lebih kreatif.

Penonton tidak hanya disajikan hiburan musik. Namun juga mempromosikan ekonomi kreatif yang digagas para alumni.

“Berinteraksi secara virtual menunjukan persudaraan kita sangat tinggi. Komitmen untuk membuat Ikayana tetap bersatu dan turut serta membangun negeri,” sambung Made Supartha.

Baca: Ada Peningkatan Kasus, Aceh dan Bali Diusulkan Masuk Provinsi Prioritas Penanganan Covid-19

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas