Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PT Imza Rizky Jaya Group Perkuat Mitra dengan PT Defa Dirgantara Jaya, Ini Tujuannya

PT Imza Rizky Jaya Group memperkuat kerjasama dengan PT Defa Dirgantara Jaya dalam menjalankan program Indonesia Terang.

PT Imza Rizky Jaya Group Perkuat Mitra dengan PT Defa Dirgantara Jaya, Ini Tujuannya
FERIZAL HASAN
Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Rizayati, tanda tangani kontrak kerjasama dengan Direktur Utama PT Defa Dirgantara Jaya, Imran A Hamid di kantor PT IRJ, di Gedung CoHive Cowell Tower Senen Atrium, Jakarta, Selasa (03/11/2020). 

Penulis: Ferizal Hasan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Imza Rizky Jaya Group memperkuat kerjasama dengan PT Defa Dirgantara Jaya dalam menjalankan program Indonesia Terang.

Kerja sama tersebut yaitu pengadaan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di seluruh Indonesia.

Kerjasama kedua perusahaan itu ditandai dengan penandatangan MoU (kerjasama) antara Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Rizayati dengan Direktur Utama PT Defa Dirgantara Jaya, Imran A Hamid di kantor PT IRJ, di Gedung CoHive Cowell Tower Senen Atrium, Jakarta, Selasa (3/11/2020)

Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Rizayati SH MM kepada Tribunnews.com mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan pihaknya untuk pengadaaan lampu PJUTS sebanyak 150.000 unit.

"Kami memperkuat kerja sama dengan perusahaan PT Defa Dirgantara Jaya yang sudah sangat bagus kinerjanya, karena ada perusahaan yang harus kami blacklist, telah merugikan PT Imza Rizky Jaya, sudah kami bayar SKBDN, tapi lampunya hingga saat ini belum disalurkan atau belum dikirim ke gudang kami," terang Rizayati.

Dikatakan Rizayati, awalnya tahun 2018 dan 2019, PT Imza Rizky Jaya Group, telah menjalin kerjasama dengan beberapa mitra di seluruh Indonesia. Ternyata banyak hasilnya yang mengecewakan, banyak mitra atau oknum perusahaan yang sudah dibayarkan SKBDNnya, namun barangnya tidak pernah dikirimkan ke gudang PT Imza Rizky Jaya Group.

Karena kecewa, sehingga pihak Imza Rizky Jaya Group langsung memutuskan untuk memberikan kontraknya kepada anak perusahaannya sendiri PT Defa Dirgantara Jaya dibawah pimpinan bapak Imran Abdul Hamid. "Sekarang kontraknya hanya satu pintu dan terpantau manajemennya insyaAllah tidak ada keselahan lagi," terang pengusaha asal Bireuen Aceh ini.

Ditambahkan Ketua Umum DPP Partai Indonesia Terang (PINTER) ini, dengan memperkuat kerjasama dengan PT Defa Dirgantara Jaya, ke depan pihaknya tidak lagi menerima kontrak-kontrak kerjasama dengan perusahaan lainnya, karena ada beberapa perusahaan yang tidak bisa bekerjasama dengan PT Imza Rizky Jaya Group.

"Ada beberapa perusahaan yang telah kita kontrak kerjasamanya dan sudah kita bayar dananya untuk pengadaan lampu PJUTS, tapi lampunya tidak dikirim ke perusahaan kita, sehingga harus kita putuskan kontraknya," tegas Rizayati.

Sementara itu, Direktur Utama PT Defa Dirgantara Jaya, Imran A Hamid mengatakan, pihaknya sudah berkomitmen untuk memperkuat kerjasama dengan PT Imza Rizky Jaya Group dalam program Indonesia Terang maupun program-program lainnya.

"Kami sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan PT Imza Rizky Jaya Group untuk pengadaan lampu PJUTS sebanyak 150.000 lampu, semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan berkepanjangan," harap Imran A Hamid.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas