Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

Pilar Saga Keponakan Ratu Atut Unggul di Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati: Buktikan Anda Berbeda

Rahayu Saraswati memberi pesan khusus terhadap Pilar Saga keponakan mantan Gubernur Banten Ratu Atut yang kemungkinan besar menangi Pilkada Tangsel.

Pilar Saga Keponakan Ratu Atut Unggul di Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati: Buktikan Anda Berbeda
Tribunnews/Herudin
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 01, Rahayu Saraswati memberi pesan khusus terhadap Pilar Saga Ichsan, calon wakil wali kota nomor urut 03 yang kemungkinan besar menangi Pilkada Tangsel. 

TRIBUNNEWS.COM - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 01, Rahayu Saraswati memberi pesan khusus terhadap Pilar Saga Ichsan, calon wakil wali kota nomor urut 03 yang kemungkinan besar memenangi Pilkada Tangsel.

Saraswati atau akrab disapa Sarah, berhadap Pilar Saga tak seperti keluarganya yang tersandung kasus korupsi.

Diketahui Pilar Saga merupakan keponakan mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Pesan tersebut diungkapkan Sarah dalam jumpa pers, Kamis (10/12/2020).

"Saya khususnya ingin memberikan pesan kepada adik saya Pilar Saga Ichsan, Anda adalah perwakilan kekuatan muda Indonesia di Tangsel yang harus menggelorakan semangat idealismenya."

"Saya berharap Anda bisa membuktikan kepada semua, Anda berbeda dari keluarga Anda yang telah terbukti menyakiti hati dan kepercayaan rakyat."

"Bahwa Anda memiliki integritas dan kekuatan mental untuk mempertahankan rakyat sebagai prioritas pembangunan Tangsel ke depan," ungkap Sarah seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya.

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan (kiri) saat akan mengunakan hak pilihnya pada tahapan pencoblosan Pilkada 2020 di tempat pemungutan suara di (TPS) 24 Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara,  Tangsel (9/12/2020). Pilar datang bersama sang istri bernama Raden Roro Truetami Ajeng Soeditomo. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan (kiri) saat akan mengunakan hak pilihnya pada tahapan pencoblosan Pilkada 2020 di tempat pemungutan suara di (TPS) 24 Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel (9/12/2020). Pilar datang bersama sang istri bernama Raden Roro Truetami Ajeng Soeditomo. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (WARTAKOTA/Henry Lopulalan )

Baca juga: UPDATE Perolehan Suara 7 Artis yang Maju di Pilkada 2020: Tiga Artis Unggul dan Berpeluang Menang

Dikutip dari Kompas.com, selain keponakan Ratu Atut, Pilar Saga juga diketahui merupakan keponakan dari suami Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, yakni Tubagus Chaeri Wardhana.

Ratu Atut dan Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan merupakan terpidana kasus korupsi dan kini masih mendekam di penjara.

Masih dari di kesempatan tersebut, keponakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tersebut mengaku legowo dengan hasil Pilkada Tangsel yang belum berpihak kepadanya dan Muhamad.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas