Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Hingga Anggota DPR RI Bersaing Jadi Ketua PAN Jawa Timur

Musyawarah Wilayah dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurus partai.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Wali Kota Hingga Anggota DPR RI Bersaing Jadi Ketua PAN Jawa Timur
istimewa
Musyawarah Wilayah dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurus partai. Acara dilaksanakan secara virtual di Hotel Shangrilla Surabaya dan DPP PAN Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional terus menggelar konsolidasi kader di seluruh Indonesia. Hari ini, Sabtu (19/12) PAN menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil) Provinsi Jawa Timur.

Musyawarah Wilayah dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurus partai. Acara dilaksanakan secara virtual di Hotel Shangrilla Surabaya dan DPP PAN Jakarta.

Dalam momen kaderisasi kepemimpinan ini, Walikota hingga Anggota DPR RI ikut bersaing meramaikan bursa kepemimpinan Ketua PAN Jawa Timur untuk periode lima tahun ke depan.

Baca juga: Zulkifli Hasan Instruksikan Kader PAN All Out Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Mereka adalah Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Anggota DPR Prof. Zainudin Maliki dan A. Riski Sadig, Anggota DPRD Provinsi Heri Romadhon serta Mantan Ketua DPW PAN yang juga pernah menjabat Bupati Lamongan Masfuk serta Rubai mantan Anggota DPR RI.

Dalam sambutannya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan komitmen Partai Amanat Nasional untuk terus berjuang dan berpihak kepada mereka yang tak mampu.

“Kader-kader PAN terutama yang dilegislatif dan eksekutif harus terus berjuang untuk kepentingan rakyat,"tegas Zulkifli Hasan yang juga Wakil Ketua MPR RI.

BERITA REKOMENDASI

Hadir memberikan sambutan langsung secara virtual Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Gubernur mengajak Kader PAN untuk bersama sama mensukseskan pembangunan di Jatim.

Setelah Jawa Timur, Hari ini, Senin (21/11) konsolidasi kembali dilanjutkan dalam Musyawarah Wilayah Kalimantan Timur bertempat di Hotel  Aston Samarinda Kalimantan Timur.

Baca juga: Loyalis Amien Rais Sebut Zulkifli Hasan Rayu Lawan Politiknya lewat Jabatan

Hadir dilokasi acara Ketua POK Ahmad Mumtaz Rais dan Ketua DPP PAN Pangeran Khirul Saleh.

Sedangkan secara virtual hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Waketum PAN Viva Yoga Mauladi, Plh Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay dan jajaran pengurus DPP PAN lainnya.

Kepada kader Kaltim, Ketua Umum PAN mengingatkan tujuan kita berpartai adalah hadir membela rakyat miskin dan tidak mampu

"Karena kita sudah memilih demokrasi maka perjuangannya lewat DPRD, DPRD Propinsi dan DPR RI untuk membuat Perda dan UU yang berpihak pada rakyat," tegas Zulhas

Terpilih sebagai Ketua PAN Kalimantan Timur adalah Sigit Wibowo Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan Erwin Izharuddin Ketua MPP DPW PAN Kaltim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas