Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Jakarta Smart City 2021, Berikut Syarat, Cara Daftar hingga Besaran Gajinya

Jakarta Smart City (JSC) Pemprov DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk 39 posisi pada tahun 2021, ada Photographer, Programmer, dan Content writer.

Lowongan Kerja Jakarta Smart City 2021, Berikut Syarat, Cara Daftar hingga Besaran Gajinya
Tangkap layar akun Instagram @jsclounge
Jakarta Smart City Buka Lowongan Kerja 2021 - Lowongan Kerja di Jakarta Smart City 2021, Simak Syarat, Cara Daftar hingga Besaran Gajinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Jakarta Smart City (JSC) Pemprov DKI Jakarta sedang membuka lowongan kerja untuk 39 posisi pada tahun 2021 ini.

Mulai dari Data and Research Analyst, Photographer/Videographer, Programmer, dan Content Writer.

Kemudian, ada pula IT, System Analyst, Backend Developer Senior hingga Social Media Officer.

Saat ini, masih dibuka pendaftaran hingga 20 Januari 2021 dan pengumuman Seleksi Administrasi akan disampaikan pada tanggal 22 Januari 2021.

Mengenai gajinya berbeda-beda tergantung posisinya, misalnya untuk Business Analyst minimal gaji Rp 7.000.000, sedangkan Content Writer minimal gaji Rpp 5.500.000.

Informasi mengenai lowongan kerja Jakarta Smart City (JSC) Pemprov DKI Jakarta disampaikan melalui akun Instagram resmi Jakarta Smart City @jsclounge.

"Jakarta Memanggil Kamu! Bagi kamu yang ingin ikut terlibat langsung membangun Jakarta yang lebih baik, bergabung dengan Jakarta Smart City, yuk! ⁣⁣

Ada banyak posisi yang dapat kamu pilih, lho! Sekarang saatnya kamu siapkan persyaratan dan catat jadwalnya, ya.⁣⁣Jakarta Memanggil Kamu!

Bagi kamu yang ingin ikut terlibat langsung membangun Jakarta yang lebih baik, bergabung dengan Jakarta Smart City, yuk!” kutipan keterangan yang diunggah di akun Instagram @jsclounge.

Jakarta Smart City Buka Lowongan Kerja 2021.
Jakarta Smart City Buka Lowongan Kerja 2021. Lowongan Kerja di Jakarta Smart City 2021, Simak Syarat, Cara Daftar hingga Besaran Gajinya.(Tangkap layar akun Instagram @jsclounge)

Berikut daftar posisi lowongan kerja dan besaran gaji di Jakarta Smart City berdasarkan Pengumuman Rekrutmen Tenaga Ahli Badan Layanan Umum Daerah Unit Pengelola Jakarta Smart City:

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Suci Bangun Dwi Setyaningsih
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas