Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021, Cocok untuk Update Status WhatsApp, Facebook, hingga Instagram

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, yang cocok untuk update status WhatsApp, Facebook, hingga Instagram.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021, Cocok untuk Update Status WhatsApp, Facebook, hingga Instagram
chinesenewyear.net
Tahun Baru Imlek 2021 - Inilah kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, yang cocok untuk update status WhatsApp, Facebook, hingga Instagram. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak inilah kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, yang cocok untuk update status WhatsApp, Facebook, hingga Instagram.

Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 mendatang.

Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan warna merah dan hiasan lampion di sepanjang jalan.

Warna merah tersebut melambangkan simbol keberuntungan.

Baca juga: Jelang Imlek dan Hari Valentine, Platform Klik Film Hadirkan Tiga Film Indonesia Terbaru

Baca juga: 7 Makanan Tahun Baru Imlek sebagai Simbol Keberuntungan: Ada Pangsit hingga Mie Panjang Umur

Tradisi yang sering dilakukan masyarakat China saat perayaan Imlek adalah saling memberikan ucapan selamat untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

Berikut ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, dikutip Tribunnews dari Chinatravel dan Happynewyear2k20:

1. “May joy and happiness stay around you always and good luck, good health, and good cheer be with you forever. Happy Chinese New Year!”

BERITA TERKAIT

Semoga sukacita dan kebahagiaan selalu ada di sekitar Anda dan semoga berhasil, kesehatan yang baik, dan keceriaan selalu menyertai Anda selamanya. Selamat Tahun Baru China!

2. “With each passing moment let us embrace the New Year with more positive hopes, more colorful joys, and more amazing future. Happy Chinese New Year!”

Dengan setiap momen yang berlalu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan harapan yang lebih positif, lebih banyak sukacita yang penuh warna, dan masa depan yang lebih menakjubkan. Selamat Tahun Baru China!

3. “Leave behind the bad memories of the unpleasant past and rejoice in the festivities of today. Happy Chinese New Year!

Tinggalkan kenangan buruk masa lalu yang tidak menyenangkan dan bersukacitalah dalam perayaan hari ini. Selamat Tahun Baru China!

4. “Move on in life with a free spirit and a good attitude. Embrace optimism this year. Wish you a very Happy Chinese New Year!”

Maju terus dalam kehidupan dengan semangat bebas dan sikap yang baik. Rangkullah optimisme tahun ini. Semoga Tahun Baru China sangat bahagia!

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas