Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sandiaga Uno Mengaku Tak Banyak yang Berubah Dalam Dirinya Setelah Bekerja Membantu Presiden Jokowi

Jadi pembantu Presiden, Menparekraf Sandiaga Uno Berkantor di Bali untuk memantau langsung pemulihan sektor pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19

Sandiaga Uno Mengaku Tak Banyak yang Berubah Dalam Dirinya Setelah Bekerja Membantu Presiden Jokowi
Tribun Network
Audiensi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama CEO, Direksi Tribun Network serta para Pimred dan GM Tribun Network se- Indonesia, Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Tribun Network Dahlan Dahi memberi apresiasi keputusan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berkantor di Pulau Dewata Bali.

Menurut dia, langkah Menparekraf tersebut patut diapresiasi karena dapat mendorong kembali pertumbuhan ekonomi yang kini tertekan dampak dari pandemi Covid-19.

"Saya terkesan rencana Pak Menteri berkantor di Bali. Jadi bukan hanya berwisata ke Bali tapi ayo berkantor di Bali. Memang challenge-nya bagaimana transportasi aman dan tempat bekerja juga aman," tutur Dahlan saat audiensi dengan Menteri Sandiaga Uno secara virtual, Rabu (10/2/2021).

Baca juga: Vaksinasi Kata Kunci Bangkitnya Ekonomi Pariwisata Indonesia

Dahlan menilai upaya mengajak masyarakat bekerja dari Bali memang perlu didukung bukan hanya bagi warga lokal tetapi juga warga negara asing.

"Ini bukan hanya menarik orang dari Jabodetabek berkantor di Bali. Tapi Singapura juga sama karena saat ini semua orang sedang berkantor dari rumah," imbuhnya

Sport tourism

Menparekraf Sandiaga menuturkan terimakasih atas dukungan sekaligus atensi dari Tribun Network yang tersebar luas di nusantara.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku memiliki banyak sekali rekam jejak panjang dengan rekan-rekan Tribun Network selama berkeliling ke ribuan titik Indonesia.

"Kita rencananya akan terus mendorong destinasi di nusantara bisa bertahan di tengah banyaknya tekanan. Saya mohon dukungan dari teman-teman (Tribun Network), kebetulan salah satu program unggulan kami sport tourism. Mudah-mudahan bisa dibantu lewat event eco tourism, MICE serta produk ekonomi kreatif," tuturnya.

Sepi wisatawan

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Theresia Felisiani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas