Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Imlek 2021

MRT Jakarta Hadirkan Ragam Perayaan Imlek Secara Virtual

PT MRT Jakarta menghadirkan perayaan Imlek 2021 secara virtual mengingat mengingat tahun ini Indonesia sedang diterpa pandemi Covid-19.

MRT Jakarta Hadirkan Ragam Perayaan Imlek Secara Virtual
Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi: PT MRT Jakarta (Perseroda) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MRT Jakarta menghadirkan perayaan Imlek 2021 secara virtual.

Perayaan Imlek secara virtual ini hadir mengingat tahun ini Indonesia sedang diterpa pandemi Covid-19.

Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo, mengatakan nuansa perayaan Imlek tahun ini dilengkapi dengan ucapan Tahun Baru Imlek di Stasiun berupa teks maupun video yang ditayangkan di Passanger Information Display (PID) Stasiun hingga pilar-pilar di luar Stasiun MRT Jakarta.

"Sementara perayaan virtual yang dapat dinikmati masyarakat secara daring di antaranya adalah kompetisi 'Tebak Stasiun, Dapatkan Angpao' yang diselenggarakan di Instagram MRT Jakarta," kata Pratomo dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Baca juga: Pembangunan MRT Fase II Molor hingga Agustus 2027

Pratomo menambahkan kompetisi virtual tersebut diadakan MRT bersama LinkAJa dengan membagikan saldo dompet elektronik atau e-wallet senilai total Rp 1 juta.

"Beragam promo menarik lainnya juga bisa didapatkan di retail dan UMKM yang berada di 13 stasiun MRT Jakarta, seperti promo diskon 15 perse untuk seluruh produk dari Apikmen di Stasiun Fatmawati, dan promo diskon 30 persen dari Broodmet di Stasiun Lebak Bulus Grab," katanya.

Baca juga: Antisipasi Imbas Unjuk Rasa, MRT Jakarta Tutup 6 Stasiun Bawah Tanah dan 1 Stasiun Layang 

Pihaknya senantiasa mengimbau masyarakat untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan tetap bersama #JagaJakarta dengan memaksimalkan kegiatan selama perayaan Imlek di rumah saja.

"Berbagai cara yang dapat dilakukan dengan tetap di rumah antara lain, berkumpul dengan keluarga besar secara virtual, pemberian kue atau hadiah melalui jasa pengiriman barang, dan pembagian angpao secara digital demi mengurangi penyebaran virus Covid-19," katanya.

"Bagi masyarakat yang harus beraktivitas di luar rumah, diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Pratomo.

Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas