Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Imlek 2021

Imlek Nasional 2021, Jokowi: Momentum Gotong Royong Hadapi Tantangan Bangsa dan Pandemi Covid-19

Presiden Jokowi mengatakan, kekuatan, keberanian, keteguhan dan kedisplinan kerbau harus ditunjukkan untuk menyelesaikan krisis pada saat ini.

Imlek Nasional 2021, Jokowi: Momentum Gotong Royong Hadapi Tantangan Bangsa dan Pandemi Covid-19
capture video
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Perayataan Imlek Nasional 2021 'Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli' yang disiarkan kanal YouTube IMLEK NASIONAL, Sabtu (20/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari Raya Imlek ke-2572, selamat memasuki tahun baru kerbau di tahun 2021.

Menurut Presiden, tahun ini mestinya penuh kekuatan besar, tahun yang penuh keberanian, keteguhan, dan kedispilinan menghadapi tantangan.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat Perayataan Imlek Nasional 2021 'Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli' yang disiarkan kanal YouTube IMLEK NASIONAL, Sabtu (20/2/2021).

"Tahun yang menguatkan kesediaan kita kepada bangsa dan negara dan semoga di tahun baru ini kita bangsa Indonesia berhasil menghadapi tantangan-tantangan yang ada dan mencapai tujuan kita yaitu kemajuan-kemajuan yang signifikan," kata Jokowi.

Baca juga: Buntut Panjang Kerumunan Acara Barongsai, Lurah Kapuk Muara, Camat Penjaringan Terancam Kena Sanksi

Baca juga: Kerumunan Acara Barongsai di PIK, Kakek 60 Tahun Jadi Tersangka, Terancam Pidana 1 Tahun Penjara

Selain itu, Presiden Jokowi mengatakan, kekuatan, keberanian, keteguhan dan kedisplinan kerbau harus ditunjukkan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada yaitu krisis pada saat ini.

Terutama, penanganan permasalahan kesehatan akibat pandemi Covid-19 harus terus dilakukan pendisiplinan 3M dan 3T serta PPKM skala Mikro harus dilakukan secara cepat dan efektif.

"Semua kekuatan bangsa harus kita kerahkan untuk itu kita semua harus bergotong royong untuk menyelesaikan masalah ini," jelas Jokowi.

Ikuti kami di
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Theresia Felisiani
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas