Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ibas Bersama Relawannya Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Partai Demokrat

Bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, para simpatisan dan relawan Ibas menggelar acara zikir dan doa bersama.

Ibas Bersama Relawannya Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Partai Demokrat
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Eddy Baskoro Yudhoyono atau Ibas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Demokrat Moeldoko versi KLB Sumut masih berlanjut.

Menanggapi kisruh yang terjadi, jalan lain diambil adik AHY, Edhy Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama simpatisan dan relawannya.

Bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, para simpatisan dan relawan Ibas menggelar acara zikir dan doa bersama.

Ibas sendiri hadir secara virtual dalam acara tersebut.

Sejumlah tokoh turut hadir, di antaranya Kiai Gus Mahbub, Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara, PAC Trenggalek Susilo Darmono, dan Srikandi Demokrat Jahira Mina Salajuba.

"Acara ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar kepada Tuhan YME, Allah SWT demi keselamatan dan keberhasilan Partai Demokrat dalam menghadapi dinamika dan soliditas partai saat ini," kata Syah Muhammad Natanegara dalam keterangan yang diterima, Selasa (9/3/2021).

Syah berharap agar keadilan bisa ditegakkan dan Partai Demokrat bisa selamat dari semua aral melintang.

Baca juga: Moeldoko Dinilai Telah Mencoreng Jokowi karena Jadi Ketum Demokrat, Harus Dipecat Secara Tak Hormat

"Mari berdoa setulus hati karena doa orang-orang yang terzalimi akan dikabulkan Allah SWT,” ujar Wakil Bupati Trenggalek itu.

Dikatakan Syah, zikir dan doa bersama ini merupakan bentuk komitmen kesetiaan segenap pengurus cabang terhadap kepemimpinan yang sah, yakni keputusan hasil Kongres Demokrat yang menyatakan AHY sebagai Ketua Umum yang terpilih secara aklamasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas