Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Panglima TNI dan KSAU Saksikan Wisuda Perdana SMA Pradita Dirgantara

Pada wisuda perdana yang diikuti oleh 149 wisudawan tersebut, Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan bangganya.

Panglima TNI dan KSAU Saksikan Wisuda Perdana SMA Pradita Dirgantara
Dispenau
KSAU selaku Pembina Utama Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) dan Panglima TNI Marsekal TNI DR (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P,  menyaksikan secara langsung, wisuda perdana  SMA Pradita Dirgantara, di Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo selaku Pembina Utama Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  menyaksikan secara langsung, wisuda perdana  SMA Pradita Dirgantara, di Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (4/5/2021).

Pada wisuda perdana yang diikuti oleh 149 wisudawan tersebut, Panglima TNI menyampaikan apresiasi dan bangganya, atas berbagai prestasi yang telah diraih para siswa selama menempuh pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

"Saya sangat bangga dengan berbagai prestasi nasional maupun internasional yang telah anak-anakku semua raih selama di SMA Pradita Dirgantara. Itulah hasil jerih payah dan kerja keras," ungkap Panglima TNI

Harapan Panglima TNI kepada seluruh wisudawan, agar tetap menjadi bangsa Indonesia yang bermartabat, santun dan berbudi luhur, meskipun sudah berada dimanapun, menjadi dan berkarya dalam bidang apapun.

Baca juga: KSAD Tegaskan Tenaga Medis TNI AD Siap Dukung Kemenkes Bantu Vaksinasi Covid-19

Panglima TNI juga mengajak seluruh wisudawan, agar mewujudkan rasa syukur atas prestasi ini dengan mengukir prestasi terbaik dimanapun berada. Selain itu juga diingatkan untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga dan almamater. Menurutnya kecerdasan saja tidak cukup untuk menjadi bekal menjadi pemimpin masa depan.

“Knowledge is power, but character is more," ujar Panglima TNI

Sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Maju, Panglima TNI menyatakan bahwa, SMA Pradita Dirgantara didirikan dengan semangat yang sama. Menurutnya, Indonesia Maju hanya dapat diraih dengan menyiapkan generasi yang unggul, cerdas, terampil, memiliki karakter yang kuat, mampu bekerja sama serta memegang teguh jati diri sebagai Bangsa Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika.

"SMA Pradita Dirgantara menjadi kontribusi kita bersama untuk mewujudkan visi yang mulia itu," ujar Panglima TNI

Ungkapan rasa bangga atas terselenggaranya wisuda angkatan pertama SMA Pradita Dirgantara tersebut, turut disampaiakan Kepala Staf Angkatan Udara pada saat menyampaikan sambutannya.

"Impian kita bersama untuk turut berperan serta dalam mewujudkan Generasi Emas 2045, akhirnya kini mulai membuahkan hasil, dengan kelulusan angkatan pertama SMA Pradita Dirgantara," ungkap Kasau.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas