Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2021

Kodam Jaya Bagikan 1.500 Hidangan Berbuka Puasa Untuk Pejalan Kaki Hingga Penumpang Angkutan Umum

Pemberian hidangan berbuka puasa tersebut, kata Dudung, bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli

Kodam Jaya Bagikan 1.500 Hidangan Berbuka Puasa Untuk Pejalan Kaki Hingga Penumpang Angkutan Umum
Foto: Kodam Jaya
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Persit KCK PD Jaya Rahma Dudung Abdurachman didampingi Kasdam Jaya dan Wakil Ketua PD Jaya membagikan 1500 hidangan berbuka puasa kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor, para sopir, dan penumpang angkutan umum yang melintas Jalan Raya depan Makodam Jaya Cililitan Jakarta Timur pada Selasa (11/5/2021) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Persit KCK PD Jaya Rahma Dudung Abdurachman didampingi Kasdam Jaya dan Wakil Ketua PD Jaya membagikan 1500 hidangan berbuka puasa kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor, para sopir, dan penumpang angkutan umum yang melintas Jalan Raya depan Makodam Jaya Cililitan Jakarta Timur pada Selasa (11/5/2021) sore.

Dudung menyampaikan pembagian hidangan berbuka puasa tersebut merupakan hari kedua kegiatan tersebut.

Pemberian hidangan berbuka puasa tersebut, kata Dudung, bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa agar bisa berbuka tepat waktu.

"Apalagi situasi di Jakarta, karena waktu, macet dan kesibukan, mereka tidak sempat beli makanan atau berbuka di rumahnya," kata Dudung dikutip dari laman resmi Kodam Jaya, kodamjaya-tniad.mil.id, pada Rabu (12/5/2021).

Baca juga: Polda Metro dan Kodam Jaya Koordinasi dengan Sejumlah Polda Siapkan Swab Test di Pos Penyekatan

Dengan demikian Dudung berharap hubungan TNI dan masyarakat di perkotaan dapat terjalin lebih erat 

"Kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat pekotaan lebih terjalin erat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat,” kata Dudung.

Ikuti kami di
Penulis: Gita Irawan
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas