Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Tingkatkan Hubungan dengan Indonesia, Dubes Georgia Sambangi Markas PDIP

Hasto menyatakan peran partainya di pemerintahan, yang akan selalu mendorong peningkatan kerjasama Indonesia dengan negara-negara di dunia.

Ingin Tingkatkan Hubungan dengan Indonesia, Dubes Georgia Sambangi Markas PDIP
Ist
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili secara khusus di ruang terbuka yang terletak di kantor pusat partai itu di Jalan ┬áDiponegoro, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (DPP) Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili secara khusus di ruang terbuka yang terletak di kantor pusat partai itu di Jalan  Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Jika pihak Georgia ingin memperhangat hubungan dengan Indonesia lewat permintaan agar kita membangun kantor perwakilan di sana, Hasto memanfaatkan momen itu untuk memperkenal cerutu asal Jember, Jawa Timur.

Pada awal dialog, Hasto memaparkan kisah kantor DPP PDIP yang pernah diserang oleh pemerintahan Orde Baru.

Setelahnya, dia menyampaikan salam dari para petinggi partai. Hasto menyebutkan pertemuan ini dilaporkan kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

“Ibu Megawati menyampaikan salam hangat atas kunjungan Pak Dubes Georgia ini," kata Hasto. 

PDIP Hasto Kristiyanto menerima DuJ
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili di kantor DPP PDIP Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Hasto mengatakan pertemuan ini istimewa karena digelar di ruang terbuka kantor DPP PDIP. 

Dia lalu memutarkan video singkat sejarah PDIP. Usai pemutaran itu, Hasto menegaskan sikap PDIP yang teguh menjaga pluralisme dan menjunjung tinggi ideologi Pancasila. 

Dia juga memaparkan berbagai survei yang menyebutkan PDIP memiliki elektoral tertinggi dan saat ini sedang fokus melakukan konsolidasi menyeluruh guna memastikan kemenangan pada Pemilu mendatang. 

Setelahnya, menjelaskan program sekolah partai PDIP untuk meningkatkan kualitas kader dan calon kepala daerah. 

Baca juga: Survei Hari Ini: PDIP Raih Suara Terbanyak, Disusul Gerindra dan Golkar yang Bersaing Ketat

Hasto menyatakan peran partainya di pemerintahan, yang akan selalu mendorong peningkatan kerjasama Indonesia dengan negara-negara di dunia, termasuk Georgia.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas