Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penanganan Covid

Hadiri Pengukuhan BEM Nusantara Sumut, Bobby Nasution Ajak Mahasiswa Aktif Bantu Penanganan Covid-19

Bobby berharap mahasiswa aktif dalam membantu penanganan Covid-19 guna mempercepat pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Medan.

Hadiri Pengukuhan BEM Nusantara Sumut, Bobby Nasution Ajak Mahasiswa Aktif Bantu Penanganan Covid-19
istimewa
Pengukuhan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Kordinator Daerah Sumetara Utara dan diskusi bertema 'Peran Mahasiswa Dalam Menjaga Stabilitas Ekonomi Dan Ketahanan Pangan Serta Kondusifitas Sosial Ditengah Pandemi Covid 19' di LPMP Sumetara Utara, Sabtu (19/6/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri acara pengukuhan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Kordinator Daerah Sumetara Utara di LPMP Sumetara Utara, Sabtu (19/6/2021).

Dalam acara tersebut turut digelar diskusi bertema 'Peran Mahasiswa Dalam Menjaga Stabilitas Ekonomi Dan Ketahanan Pangan Serta Kondusifitas Sosial Ditengah Pandemi Covid 19'.

Diskusi tersebut dihadiri sejumlah narasumber di antaranya Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan, Walikota Medan Bobby Nasution, Korda BEM Nusantara Sumut Yusuf Elpa Sagala, dan Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayoga.

Dalam kesempatan tersebut Bobby Nasution mengapresiasi acara yang digelar mahasiswa tersebut.

Baca juga: Sidak, Bobby Nasution Geram Lihat Kelakuan PNS di DPMPTSP Medan : Catat Namanya !

Bobby berharap mahasiswa aktif dalam membantu penanganan Covid-19 guna mempercepat pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Medan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kawan-kawan BEM Nusantara hari ini. Saya selaku Walikota Medan mengharapakan agar para mahasiswa juga turut terlibat aktif untuk percepatan penanganan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga mampu mendorong pemulihan ekonomi khususnya di Kota Medan," kata Bobby Nasution dalam keterangan yang diterima.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan mengatakan peran mahasiswa dalam memajukan Indonesia harus diiringi dengan soliditas.

Samsie berharap mahasiswa juga berperan aktif dan dapat menjadi agen perubahan serta menjadi wirausaha muda.

"BEM Nusantara sebagai wadah berhimpun BEM kampus se-Indonesia merupakan entitas kuat. Jika ini semakin solid, tentu dapat menjadi fator penting kemajuan Indoensia. Maju terus," katanya.

Halaman
12
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas