Tribun

Penanganan Covid

Golkar Apresiasi Perusahaan Lokal Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

Partai Golkar saat ini telah membantu pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19 kepada mayarakat.

Editor: Hasanudin Aco
Golkar Apresiasi Perusahaan Lokal Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19
Ist
Wakil Ketua Komisi IX DPR, Melki Laka Lena (kedua dari kanan) menerima secara simbolis 10 ribu alat swab antigen dari Dirut PT Taishan Alkes Indonesia, Eiko Sihombing (kedua dari kiri) di dampingi Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus (kiri) dan Bendahara Umum DPP Partai Golkar (kanan) Dito Ganinduto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (24/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar menyambut baik pihak swasta dalam hal ini produsen alat kesehatan (Alkes) lokal dalam negeri yang membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanggulan Covid-19 di masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus saat menghadiri penyerahan bantuan 10 ribu alat swab antigen yang diberikan PT Taishan Alkes Indonesia kepada Yellow Clinic melalui Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (24/6/2021).

Menurut Lodewijk Paulus, bantuan dari pihak swasta dalam hal ini PT Taishan Alkes Indonesia sangat dibutuhkan terkait dengan kondisi bangsa saat ini yang menghadapi pandemi Covid-19.

“Golkar sangat berterima kasih dengan adanya bantuan PT Taishan. Ini (swab antigen-red) sangat dibutuhkan masyarakat, sekaligus juga membantu pemerintah," ujarnya.

Partai Golkar pun kata Lodewijk Paulus, saat ini telah membantu pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19 kepada mayarakat.

“Partai Golkar sudah lakukan delapan gelombang vaksinasi kepada masyarakat dan akan kita kembangkan juga testing penggunaan swab antigen bantuan dari PT Taishan Alkes Indonesia ini,” ujarnya.

Baca juga: Covid-19 Varian Delta Ditemukan di 9 Provinsi, Terbanyak Jawa Tengah 80 Kasus

Bantuan dan peran serta swasta seperti PT Taishan Alkes Indonesia ini juga sejalan dengan motto Partai Golkar yakni rakyat sehat ekonomi bangkit.

“Kita ingin masyarakat sehat yang pada akhirnya nanti bisa membangkitkan perekonomian bangsa,” harapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi IX DPR, Melki Laka Lena menyambut baik bantuan berupa alat swab antigen Covid-19 yang diberikan kepada Yellow Clinic Partai Golkar dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan PT Taishan Alkes Indonesia berupa alat swab antigen Covid-19 kepada Partai Golkar,” ujar Melki Laka Lena.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas