Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Harlah ke-23 PKB, Gus Muhaimin Targetkan Partai yang Dipimpinnya Menang Pemilu 2024

PKB, kata Gus Muhaimin, harus menang di Pemilu 2024 dengan raihan minimal 100 kursi.

Harlah ke-23 PKB, Gus Muhaimin Targetkan Partai yang Dipimpinnya Menang Pemilu 2024
Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam acara Doa Bersama dan Syukur 23 Tahun Melayani Bangsa secara virtual, Kamis (23/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Doa Bersama dan Syukur 23 Tahun Melayani Bangsa secara virtual, Kamis (23/7/2021).

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengungkapkan rasa syukur, bahagia, dan bangga jika hari ini bertepatan 23 tahun PKB berkiprah, mengabdi, dan melayani Indonesia.

23 tahun lalu, PKB dideklarasikan para ulama dan kiai, terutama Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (NU) seperti KH Ilyas Ruhiat, KH Abdurrahman Wahid, KH Mustofa Bisri, KH Munasir Ali, KH Muchit Muzadi, termasuk yang ikut membantu di antaranya KH Dimyati Rois, KH Said Aqil Siradj.

"Para Deklarator PKB adalah orang-orang mulia dan tanpa pamrih, tanpa niat untuk dirinya. Partai ini dilahirkan dengan ketulusan dan komitmen serta cita-cita," kata Gus Muhaimin sapaan akrabnya.

Hal inilah yang membuat PKB tumbuh dan kuat secara natural dan murni dalam denyut perjuangan ke-Islam-an, Kebangsaan, dan Keindonesiaan.

Komitmen inilah, kata Gus Muhaimin, akan membuat PKB kokoh, abadi dan tidak goyah oleh keadaan apapun.

Baca juga: Gus Muhaimin: Fokuskan Anggaran Negara untuk Vaksinasi

"PKB akan hadir menjadi solusi, PKB akan jadi kekuatan terakhir untuk jadi solusi," kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Selain rasa syukur, hari ini kata Gus Muhaimin, seluruh kader PKB harus memberikan penghormatan dan kecintaan kepada seluruh pendiri PKB yang telah meninggal dunia dan yang masih setia mendampingi PKB saat ini.

Tanggung jawab kader PKB saat ini tidaklah ringan karena harus membuktikan jika partai ini saat telah dijalankan sesuai dengan cita-cita yang dimandatkan yaitu jadi Solusi.

Halaman
123
Penulis: chaerul umam
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas