Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terima Bantuan Sembako dari KSAD, Warga Mampang: Terima Kasih Jenderal . . .

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan paket sembako 9 macam pokok makanan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Terima Bantuan Sembako dari KSAD, Warga Mampang: Terima Kasih Jenderal . . .
Dispenad
Paket sembako yang diberikan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah mampang prapatan XV dan sekitarnya, Kamis (29/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan paket sembako 9 macam pokok makanan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Mampang Prapatan XV dan sekitarnya bertempat di Jl. Raya Duren Sawit Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan oleh Dandim 0504/JS yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di wilayah Mampang Prapatan XV dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaannya Dandim 0504/JS dan Jajarannya beserta Tiga Pilar, menyerahkan secara door to door kepada warga yang terdampak Covid-19.

Salah satu warga Mampang Ibu Mariah (70), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad atas bantuannya, ini semoga berkah dan sangat bermanfaat.

Baca juga: Panglima TNI dan KSAD Bahas Lokasi Ideal Rumkitlap

"Saat ini saya sedang susah untuk mencari uang karena sedang menjalankan isolasi mandiri, terima kasih Jenderal semoga TNI selalu Jaya bersama Rakyat," ungkap warga.

Dalam pelaksanan pemberian paket sembako Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaludin didampingi Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, Kasubdis Pensat Dispenad Kolonel Caj (K) Evi, Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo dan Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, Pejabat Jajaran Kodim 0504/JS dan Tiga Pilar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas