Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

30 Ucapan Selamat HUT ke-76 RI, Cocok Dibagikan WhatsApp, IG, hingga FB

Hari Kemerdekaan ke-76 RI jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021, ini 30 ucapan selamat HUT ke-76 RI yang cocok untuk update status WA, IG, hingga FB.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in 30 Ucapan Selamat HUT ke-76 RI, Cocok Dibagikan WhatsApp, IG, hingga FB
Kemensesneg
Dalam menyambut peringatan HUT ke-76 RI ini, pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara telah mengeluarkan logo dan tema yang digunakan dalam peringatan kemerdekaan tahun 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini 30 ucapan selamat HUT ke-76 RI yang cocok untuk update status WA, IG, hingga FB.

Rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun (HUT) RI pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Tema Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 adalah, “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Selain menggelar upacara bendera, kita juga bisa merangkai kata-kata atau saling mengucapkan selamat HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Simak inilah 30 ucapan HUT ke-76 RI, dirangkum Tribunnews.com dari beberapa sumber:

Baca juga: Cara Ikut Upacara Virtual HUT ke-76 RI, Segera Daftar di pandang.istanapresiden.go.id

Baca juga: Istana Gelar Geladi Kotor Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI

1. Jayalah Indonesiaku, Merdeka ke-76, Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.

2. Semoga merdeka tidak hanya berhasil mengambil alih sebuah bangsa. Semoga merdeka benar-benar diaplikasikan untuk segala aspek yang berada di negeri ini. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!

BERITA TERKAIT

3. Belajarlah untuk sukses di usia muda, supaya ketika tua nanti tidak payah lagi untuk mengejar kesuksesan, karna sudah berjaya. Selamat HUT RI ke-76!

4. 17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung, main petasan atau konvoi keliling kota, tapi 17 Agustus itu persatuan bangsa.

5. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka. Selamat HUT RI ke-76!

6. "Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi, Selamat HUT RI ke-76!" – Jenderal Sudirman

7. Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Selamat HUT RI ke-76!

8. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras lagi. Selamat HUT RI ke-76!

9. Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas