Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketika KSAL Terima Kejutan Kue Ulang Tahun Ke-76 TNI dari Wakapolri dan Kabareskrim

Gatot berharap sinergitas yang telah dibangun TNI dan Polri akan semakin tulus dan TNI semakin professional.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Ketika KSAL Terima Kejutan Kue Ulang Tahun Ke-76 TNI dari Wakapolri dan Kabareskrim
Foto: Dinas Penerangan Angkatan Laut
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima kue tart sebagai ucapan selamat HUT Ke-76 TNI dari Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Rumah Jabatan KSAL di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (5/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menerima kue tart sebagai ucapan selamat HUT Ke-76 TNI dari Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Rumah Jabatan KSAL di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (5/10/2021).

Yudo yang berada di kediaman saat itu sedang bersiap akan berangkat mengikuti upacara HUT Ke-76 di Istana Merdeka bersama Asrena KSAL Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, Asops KSAL Laksda TNI Dadi Hartanto, Aspers KSAL Laksda TNI Irwan Achmadi, dan Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono.




Tiba-tiba, Gatot yang didampingi Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto, dan Aslog Kapolri Irjen Pol Firman Santyabudi datang membawa kue tart bertuliskan Selamat HUT Ke-76 TNI.

Baca juga: Panglima TNI Sematkan Brevet Wing Kehormatan Penerbang untuk Ketua MPR, Ketua DPR, Kapolri dan KSAL

Dalam kesempatan tersebut seusai menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama, Gatot menyampaikan bahwa Polri mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-76.

Gatot berharap sinergitas yang telah dibangun TNI dan Polri akan semakin tulus dan TNI semakin professional.

Ia pun mengucapkan dirgahayu TNI ke-76 bersatu berjuang kita pasti menang yang merupakan tema HUT TNI tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Kami atas nama TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dirgahayu TNI, semoga sinergias TNI Polri terus kita kawal, terus kita teruskan sebagai genenasi penerus, karena sudah terbukti sinergitas TNI Polri membawa kejayaan negara, kedaulatan dan keamanan negara," jawab Yudo dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Laut pada Selasa (5/10/2021).

Momen itu disebut merupakan wujud sinergitas yang erat antara TNI dengan Polri yang telah terjalin selama ini.

Selain itu momen tersebut juga dinilai dan dapat dijadikan contoh serta suri tauladan bagi masyarakat khususnya sesama aparatur negara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas