Tribun

Penanganan Covid

Daftar Wilayah PPKM Level 1, 2, 3 dan 4 di Luar Jawa-Bali, Berlaku hingga 8 November 2021

daftar wilayah provinsi, kabupaten atau kota di Luar Jawa-Bali yang masuk dalam kategori PPKM level 1, level 2, level 3 dan level 4.

Penulis: Galuh Widya Wardani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Daftar Wilayah PPKM Level 1, 2, 3 dan 4 di Luar Jawa-Bali, Berlaku hingga 8 November 2021
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Virus Corona. Berikut daftar wilayah provinsi, kabupaten atau kota di Luar Jawa-Bali yang masuk dalam kategori PPKM level 1, level 2, level 3 dan level 4. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut daftar wilayah provinsi, kabupaten atau kota di Luar Jawa-Bali yang masuk dalam kategori PPKM level 1, level 2, level 3 dan level 4.

Sebelumnya, pemerintah telah memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1-4 di Luar Jawa-Bali hingga 8 November 2021.

Informasi ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, melalui konferensi pers terkait Evaluasi PPKM yang disiarkan secara virtual melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (18/10/2021).

Mengenai detail pembagian wilayah di Luar Jawa-Bali yang masuk dalam kategori level 1 sampai dengan level 4, aturan tersebut tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2021.

Berikut deretan sejumlah wilayah provinsi, kabupaten atau kota Luar Jawa-Bali yang masuk dalam PPKM Level 1 sampai dengan level 4.

Baca juga: Aturan Lengkap PPKM Level 1 dan 2 Luar Jawa-Bali, Berlaku hingga 8 November 2021, Ini Informasinya

Aceh

1) Level 2

Kabupaten Aceh Tenggara dan Kota Banda Aceh.

2) Level 3

Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Barat. Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Pidie, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Simeulue, Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Pidie Jaya, Kota Sabang, Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, dan Kota Subulussalam.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas