Tribun

Hari Pahlawan

Sambut Hari Pahlawan, PT KAI Bagikan 11.000 Tiket Kereta Api Jarak Jauh Gratis, Cek Syaratnya

PT KAI membagikan 11.000 voucher tiket kereta api jarak jauh secara gratis dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 2021.

Penulis: Suci Bangun Dwi Setyaningsih
Editor: Tiara Shelavie
Sambut Hari Pahlawan, PT KAI Bagikan 11.000 Tiket Kereta Api Jarak Jauh Gratis, Cek Syaratnya
WARTA KOTA/IST/HO
Direktur SDM dan Umum PT KAI, Agung Yunanto melepas keberangkatan perdana saat peluncuran KA Airlangga di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (1/10/2021). Dalam artikel mengulas tentang PT KAI yang membagikan 11.000 voucher tiket kereta api jarak jauh secara gratis dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - PT KAI membagikan 11.000 voucher tiket kereta api jarak jauh secara gratis dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 2021.

Tiket yang diperuntukkan bagi Tenaga Kesehatan, Guru, dan Veteran ini berlaku untuk kelas eksekutif dan ekonomi.

Tiket tersebut, dapat digunakan pada periode keberangkatan tanggal 8-30 November 2021.

Khusus Daop 1 Jakarta, pengambilan voucer tiket KA gratis dapat dilakukan di customer service Stasiun Gambir pada 7-29 November 2021.

Selanjutnya, jam operasional layanan pengambilan voucer di customer service Stasiun Gambir mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Baca juga: Syarat Terbaru Naik Kereta Api, Pelaku Perjalanan Rutin Tidak Perlu Pakai Hasil Tes Antigen

Diketahui, program ini merupakan kelanjutan dari program serupa di tahun 2020.

Untuk ahun ini, KAI menambah jumlah voucher yang disediakan dan menambah Veteran sebagai salah satupihak yang berhak mendapatkan voucher tiket kereta.

“KAI mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi, serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Joni, dikutip Tribunnews.com dari situs kai.id, Senin (8/11/2021).

PT KAI dengan memberikan 11.000 voucher tiket KA Jarak Jauh kelas eksekutif dan ekonomi secara gratis di sejumlah area termasuk Daop 1 Jakarta untuk guru, tenaga kesehatan, dan veteran.
PT KAI dengan memberikan 11.000 voucher tiket KA Jarak Jauh kelas eksekutif dan ekonomi secara gratis di sejumlah area termasuk Daop 1 Jakarta untuk guru, tenaga kesehatan, dan veteran. (KA1 Daop 1 Jakarta)

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut, seperti Guru pendidikan formal untuk anak usia dini sampai tingkat menengah atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer.

Ketika pengambilan voucher, calon pelanggan harus menunjukkan identitas asli dan fotocopy identitas/surat keterangan yang menunjukkan mereka adalah guru, tenaga kesehatan, dan veteran.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas