Tribun

SBY Jalani Operasi Prostat

AHY dan Ibas Sepakat Lakukan Upaya Terbaik untuk Kesembuhan SBY

AHY menegaskan dirinya akan terus melakukan upaya terbaik agar ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa sembuh dari penyakit kanker prostat.

Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
AHY dan Ibas Sepakat Lakukan Upaya Terbaik untuk Kesembuhan SBY
Facebook Susilo Bambang Yudhoyono
SBY menyapa publik untuk pertama kalinya setelah menjalani operasi kanker prostat di Amerika Serikat. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan dirinya akan terus melakukan upaya terbaik agar ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa sembuh dari penyakit kanker prostat.

"Saya dan Mas Ibas, dengan dukungan istri dan anak-anak kami, memang sudah sepakat, untuk melakukan apa pun yang terbaik bagi kesembuhan Bapak SBY," kata AHY dalam rekaman video konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Dia juga akan tetap fokus memimpin dan menjalankan roda organisasi serta tugas-tugas di Partai Demokrat sambil terus mengawal dan menyemangati SBY agar proses pemulihan bisa lebih cepat

Adapun kondisi kesehatan SBY, dikatakan AHY, telah berangsur membaik setelah menjalani operasi pengangkatan prostat beberapa waktu lalu di Amerika Serikat.

Baca juga: Selain ke Jokowi dan Megawati, SBY Turut Berterima Kasih kepada Tim Dokter Kepresidenan

"Selain penanganannya yang baik, lancarnya proses pemulihan kesehatan Pak SBY juga karena ditunjang kesiapan mental, maupun fisik beliau yang cukup prima," ujarnya

AHY pun mengajak masyarakat untuk menyisihkan waktu dan memberikan perhatian kepada orangtua dengan menjaga dan merawat mereka.

"Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari, karena waktu akan terus berputar, dan tidak akan pernah kembali," katanya.

SBY Ucapan Terima Kasih

Sebelumnya Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menyapa publik, Selasa (23/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas