Tribun

Berita Populer Hari Ini

POPULER NASIONAL Kapolri Tanggapi Sindiran untuk Polisi | Menteri dengan Kinerja Terbaik

Kapolri tanggapi sindiran polisi diganti satpam BCA hingga #percumalaporpolisi, menteri berkinerja terbaik menurut survei.

Penulis: Pravitri Retno Widyastuti
Editor: Garudea Prabawati
POPULER NASIONAL Kapolri Tanggapi Sindiran untuk Polisi | Menteri dengan Kinerja Terbaik
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral untuk membahas soal antisipasi potensi lonjakan Covid-19 saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini berita populer nasional Tribunnews selama 24 jam terakhir.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akhirnya buka suara soal sindiran yang pernah ditujukan pada polisi, mulai polisi diganti satpam BCA hingga tagar percuma lapor polisi.

Diketahui, saat ini polisi kembali menjadi sorotan terkait kasus NW (23), mahasiswi asal Mojokerto, Jawa Timur yang bunuh diri karena terjerat masalah dengan kekasihnya, Bripda Randy Bagus.

Sementara itu, lembaga survei Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei menteri dengan kinerja terbaik.

Berdasarkan hasil tersebut, nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mnejadi satu di antara menteri yang punya kinerja terbaik menurut responden.

Baca juga: Profil Ridho Rahmadi, Ketum Partai Ummat yang Baru Saja Dilantik, Mantu Amien Rais

Baca juga: Amien Rais Lantik Pengurus DPP Partai Ummat, Ketum: Kami Siap Bertarung di Pemilu 2024

Dirangkum Tribunnews, Senin (6/12/2021), berikut ini berita populer yang dapat Anda simak:

1. Amien Rais Resmi Lantik DPP Partai Ummat

Satu di antara deklarator Partai Ummat, Maskur Ahmad mengungkapkan alasan bergabung dengan partai bentukan Amien Rais itu.
Satu di antara deklarator Partai Ummat, Maskur Ahmad mengungkapkan alasan bergabung dengan partai bentukan Amien Rais itu. (istimewa)

Politisi Senior Amien Rais resmi melantik Dewan Pimpinan Pusat Partai Ummat pada Sabtu (4/12/2021) kemarin di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Amien Rais yang juga merupakan Ketua Majelis Syura Partai Ummat, berpesan agar seluruh pengurus Partai Ummat dapat memegang teguh sikap amanah serta senantiasa menegakkan amar makruf nahi munkar.

"Majelis Syura Partai Ummat sungguh berharap bahwa Partai ini nanti akan menjadi garda terdepan dalam meluruskan kiblat bangsa ini ke depan," kata Amien Rais dalam keterangan tertulisnya, dikutip Minggu (5/12/2021).

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas