Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Pelantikan AMPI Sumut, Kader Dorong Airlangga Presiden dan Ijeck Gubernur!

AMPI Sumatera Utara (Sumut) yang dikomandoi David Luther Lubis resmi dilantik pada 13 Desember 2021 oleh Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Di Pelantikan AMPI Sumut, Kader Dorong Airlangga Presiden dan Ijeck Gubernur!
ist
Pelantikan AMPI Sumut.   

TRIBUNNEWS.COM, SUMATERA UTARA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut) yang dikomandoi David Luther Lubis resmi dilantik pada 13 Desember 2021 oleh Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo di Medan. 

Selain didampingi oleh Sekjen, rombongan DPP AMPI juga menyertakan kader-kader asal tanah batak yang aktif di pusat yaitu Mahalinda Napitupulu dan Diache Harahap.

Dalam sambutannya Dito berpesan agar AMPI Sumut bisa lebih meng-eksplore kekuatannya sebagai salah satu Ormas terbesar di Sumut.

“AMPI Sumut yang saat ini terkenal dengan militansi nya akan menjadi lebih besar lagi berkat program baru Ketua David yaitu AMPI Academy. Program tersebut akan menjadikan kader-kader AMPI Sumut pemimpin di berbagai sektor dan tingkatan, bahkan sangat mungkin bisa menjadi pemimpin di tingkat pusat,” ujar Dito melalui keterangan tertulisnya, Selasa (14/12/2021). 

Menurut Dito, program AMPI Academy di Sumut adalah laboratorium untuk meningkatkan mutu Intelektualitas para pemuda yang akan dilaksanakan di seluruh Sumatera Utara 

“Harapan kedepan menuju 2024, AMPI diseluruh Indonesia harus menjadi vote getter untuk Partai Golkar dalam Pemilu Serentak nanti dan memenangkan calon-calon yang yang didukung Partai Golkar," jelas Dito.

Baca juga: Golkar Tak Punya Opsi Lain Selain Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres 2024

"Paling utama adalah Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan di Sumut bang Ijeck sebagai Gubernur. Dengan program-program baru AMPI Sumut, maka harus bisa merangkul komunitas-komunitas anak muda dan juga tokoh-tokoh sosial muda di daerah masing-masing," lanjut Dito. 

BERITA TERKAIT

Di akhir sambutannya Dito meneriakan yel-yel, AMPI Jaya! Golkar Menang! Airlangga Presiden! Ijeck Gubernur!. Yel-yel tersebut disambut dengan lantang dan militan oleh para kader AMPI yang hadir di lokasi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas