Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWS HIGHLIGHT: Ayah Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Nagreg: Setega Itu, Ditabrak Dibuang Lagi

Sesaat setelah terlibat tabrakan, anaknya dimasukan ke dalam bagasi mobil kemudian dibuang di Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah.

Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Ayah dari Handi Saputra (17), Entes Hidayatullah tak kuasa menahan kesedihan karena anaknya meninggal secara tragis.

Handi Saputra bersama kekasihnya Salsabila (14) diketahui menjadi korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Nagreg perbatasan Kabupaten Bandung dan Garut, Jawa Barat.

Setelah sempat menghilang secara misterius setelah kejadian, jasad kedua korban ditemukan di Sungai Serayu wilayah Jawa Tengah.

Keduanya pun sempat dimakamkan di wilayah Jawa Tenngah karena saat ditemukan tidak ada identitas yang melekat.

Namun belakangan, keduanya teridentifikasi sebagai korban kecelakaan lalu lintas yang menghilang misterius pada 8 Desember 2021 lalu.

Setelah teridentifikasi, jasad mereka pun dibawa ke kampung halamannya dan dimakamkan pada Sabtu (18/12/2021) malam.

Atas peristiwa tersebut, keluarga korban meminta pihak kepolisian mengusut tuntas tragedi kecelakaan tersebut yang dianggap tidak manusiawi.

BERITA TERKAIT

Bagaimana tidak, sesaat setelah terlibat tabrakan, anaknya dimasukan ke dalam bagasi mobil kemudian dibuang di Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah.

"Mohon kepada bapak-bapak petugas kepolisian, saya dengan sangat memohon, dapatkan itu orangnya, dia juga pasti punya anak, pokoknya saya minta dapet pelakunya," ujarnya saat diwawancarai Tribunjabar.id di kediamannya di Kampung Cijolang, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Minggu (19/12/2021).

Ia mengatakan pelaku seperti tidak memiliki seorang anak, sehingga dengan tega memperlakukan dua orang anak dengan cara yang kejam

Perbuatan pelaku sangat menyakiti hatinya, pelaku juga tega memperlakukan anak kesayangannya itu layaknya seekor binatang.

"Setega itu, ditabrak dibuang lagi, sakit hati saya sebagai orangtua anaknya dibuang ke kali, kayak anjing saja," ungkapnya.

Pelaku Belum Ditangkap

Saat ini pelaku masih belum ditangkap, keluarga korban berharap kepolisian secepatnya mengungkap kasus tersebut.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas