Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peringati Hari Ibu, PPP Berikan Penghargaan pada Perempuan Inspiratif

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) melakukan silaturahmi sekaligus memberikan award kepada 3 tokoh inspiratif PPP. 

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Peringati Hari Ibu, PPP Berikan Penghargaan pada Perempuan Inspiratif
Ist
Peringati Hari Ibu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) melakukan silaturahmi sekaligus memberikan award kepada 3 tokoh inspiratif PPP

Mereka yaitu Hj Aisyah Amini dan Hj Nyai Mahcfudhoh Aly Ubaid yang pernah menjadi anggota DPR RI 4 periode dari fraksi PPP dan tetap istikomah hingga saat ini di PPP

"Kemudian Ibu Hj Habibah Bumolo, ibundanya ketum kita pak suharso monoarfa. Beliau merupakan seorang ibu yang melahirkan tokoh nasional namun tetap sederhana dalam bersikap," papar Ketua DPP PPP Wartiah. 

Dikatakannya pemberian Award kepada tiga tokoh ibu hebat di PPP tujuannya adalah memberikan apresiasi atas jasa jasanya ikut andil mengharumkan nama  PPP di kancah Nasional.

"Selanjutnya, kita sebagai kader bisa melihat semangat dan kiprahnya sebagai ibu hebat dan melahirkan orang orang hebat serta bisa menjadi motivasi bagi kaum ibu agar bisa mendidik anak dan keluarganya dengan baik," katanya. 

Baca juga: Alasan Kementerian PPA Selenggarakan Peringatan Hari Ibu di Ndalem Joyodipuran Yogyakarta

Setelah silaturahmi ke 3 tokoh inspiratif tersebut Wartiah mengatakan ada hikmah yang bisa dipetik dari para Ibu inspiratif tersebut yaitu sikap jangan mengeluh dalam membesarkan anak, memperbanyak sabar dan bersyukur serta harus terus menjaga niat yang baik. 

"Selanjutnya adalah memperbanyak sedekah dan peduli sesama, tetap tanamkan semangat yang tinggi baik dalam menjalankan tugas di rumah maupun di tempat kerja atau pengabdian. kemudian jangan pernah sombong jika mendapat kelebihan," katanya. 

BERITA REKOMENDASI

Dikatakan nya kegiatan silaturahmi dan pemberian Award tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari ibu yang diperingati pada tanggal 22 Desember. 

"Puncak nya kita akan gelar di DPP PPP dengan senam dan perempuan PPP berbagi, kita membagikan bingkisan dan sembako bagi warga terdampak Covid-19, khususnya di sekitar Jakarta dan kantor sekretariat DPP PPP," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas