Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Gus Falah Amru Masuk Jajaran Ketua PBNU

Gus Falah juga optimis ke depannya sinergisitas dengan program-program produktif dan edukatif dari pemerintah juga bisa termanfaatkan secara efektif. 

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Gus Falah Amru Masuk Jajaran Ketua PBNU
ist
Sekretaris Umum Pengurus Pusat Bamusi Nasyirul Falah Amru (Gus Falah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Nasyirul Falah Amru masuk dalam jajaran pengurus PBNU yang diumumkan Ketua Umum KH Yahya Cholil Staquf.

Kader PDI Perjuangan yang biasa disapa Gus Falah tersebut masuk di jajaran ketua, setelah dua peripde lalu menjadi wakil bendahara di PBNU.

"Atas amanah kepercayaan yang diberikan Gus Yahya, agar saya masuk jajaran pengurus PBNU, ini merupakan dawuh kyai yang harus saya jalankan dengan harapan keberkahan," kata Gus Falah, Rabu (12/01/2022).




Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) ini mengungkapkan, masuk kepengurusan di PBNU adalah ruang untuk berkhidmat.

Baca juga: Ini 3 Politisi yang Masuk Jadi Pengurus Inti PBNU, Gus Yahya Jelaskan Alasannya

Karenanya, semangat pengabdian untuk pengembangan organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut juga diniatkan untuk ibadah.

"Artinya, saya sebagai Nahdliyin tentu ingin agar dalam mengabdi di PBNU ini bisa turut menyimbangkan tenaga dan segenap energi yang harapannya ada pengaruh positif pada kemajuan organisasi," terangnya.

Gus Falah meyakini dibawah kepemimpinan Gus Yahya selaku Ketua Umum dan KH Miftachul Akhyar selaku Rais Aam, PBNU ke depan akan lebih akseleratif dalam menjalankan program-program keumatan

BERITA TERKAIT

Selain itu, Gus Falah juga optimis ke depannya sinergisitas dengan program-program produktif dan edukatif dari pemerintah juga bisa termanfaatkan secara efektif. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas