Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen Pertemuan Kapolri dan Sinta, Bocah Viral karena Ingin Sembuh dari Tumor Kaki, Ini Obrolannya

Semangat Sinta Aulia Maulidia untuk sembuh dari tumor di kakinya direspon Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Begini momen pertemuan keduanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Momen Pertemuan Kapolri dan Sinta, Bocah Viral karena Ingin Sembuh dari Tumor Kaki, Ini Obrolannya
Ist
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi istri Juliati Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk menemui langsung Sinta Aulia seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos). Kapolri menjenguk Sinta Aulia untuk melihat kondisinya secara langsung saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - Semangat Sinta Aulia Maulidia untuk sembuh dari tumor di kakinya direspon Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri menunaikan janjinya untuk menemui Sinta Aulia, bocah yang viral di media sosial usai curhat di medsis memohon pertolongan agar bisa sembuh dari penyakut tumor kaki.

Kapolri Sigit bersama istrinya, Juliati Sigit Prabowo, menjenguk langsung Sinta Aulia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022).

Baca juga: Cerita Sinta Aulia, Berawal Dari Viral di Medsos Hingga Dapat Atensi Kapolri Berobat di Jakarta

Baca juga: Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

Mengenakan pakaian dinas lengkap, Kapolri menyapa Sinta yang tengah terbujur lemah di kasur.

Bagaimana momen pertemuan Kapolri dan Sinta? Begini Obrolan mereka.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi istri Juliati Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk menemui langsung Sinta Aulia seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos).  Kapolri menjenguk Sinta Aulia untuk melihat kondisinya secara langsung saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022).
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi istri Juliati Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk menemui langsung Sinta Aulia seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos). Kapolri menjenguk Sinta Aulia untuk melihat kondisinya secara langsung saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022). (Ist)

Kapolri Semangati Sinta
Kapolri Sigit memotivasi Sinta agar semangat melawan penyakit yang diidapnya dan bisa sembuh.

"Dik Sinta. Sekarang sudah ada Pak Kapolri. Tetep semangat ya. Nanti di kasih obat, di minum ya," kata Sigit.

BERITA TERKAIT

Untuk memastikan kesembuhan Sinta, Sigit pun langsung menanyakan perawatan yang diberikan oleh RS Polri kepada Sinta.

Ia menekankan kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri untuk memberikan pengobatan terbaik.

Selain itu, Sigit juga meminta kepada Sinta Aulia agar terbuka kepada dokter terkait apa yang ia rasakan,termasuk jika ingin makan.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi istri Juliati Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk menemui langsung Sinta Aulia seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos).   Kapolri menjenguk Sinta Aulia untuk melihat kondisinya secara langsung saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022).
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi istri Juliati Sigit Prabowo memenuhi janjinya untuk menemui langsung Sinta Aulia seorang anak perempuan penderita tumor kaki yang viral di media sosial (medsos). Kapolri menjenguk Sinta Aulia untuk melihat kondisinya secara langsung saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022). (Ist)

Hal itu demi penindakan yang tepat guna dari tim dokter.

"Kalau ada apa-apa bilang sama Pak Dokter. Pak Dokter saya ingin begini, ngomong gitu ya. Ingin makan, sebelah sini kok rasanya tidak enak, gitu nanti disampaikan ke Pak Dokter ya. Nanti Dokternya bisa ambil langkah," tutur Sigit.

Setelah beberapa saat berbicara, Sigit hendak pamit.

Sebelaum beranjak, Sigit kembali berpesan untuk terus bersemangat agar bisa sembuh.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas