Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seloroh Presiden Sindir Menteri PUPR yang Masih Kenakan Pakaian Kerja di Malah Hari

Jokowi tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Seloroh Presiden Sindir Menteri PUPR yang Masih Kenakan Pakaian Kerja di Malah Hari
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan sejumlah pejabat saat berkemah di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada, Senin, (14/3/ 2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan sejumlah pejabat saat berkemah di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada, Senin (14/3/2022).

Dikutip dari Sekretariat Presiden, Jokowi tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya, Presiden Jokowi menghampiri tenda Ketua MPR RI. Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

"Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya," ujar Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Baca juga: Tanah dan Air yang Dibawa Wagub Andika ke IKN Nusantara dari Keraton Surosowan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkemah di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada, Senin (14/3/ 2022).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkemah di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada, Senin (14/3/ 2022). (Sekretariat Presiden)

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja," ujar Presiden, disambut tawa ringan semuanya.

BERITA TERKAIT

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas