Tribun

Hari Kartini

Kompas Gramedia Gelar Kartini Fitri 2022, Acara Seputar Kuliner hingga Kecantikan

Corporate Communications Kompas Gramedia bersama Stylo Indonesia dan Sajian Sedap mengadakan acara Kartini Fitri KG.

Editor: Nuryanti
zoom-in Kompas Gramedia Gelar Kartini Fitri 2022, Acara Seputar Kuliner hingga Kecantikan
Istimewa
Corporate Communications Kompas Gramedia bersama Stylo Indonesia dan Sajian Sedap mengadakan acara Kartini Fitri KG. 

TRIBUNNEWS.COM - Corporate Communications Kompas Gramedia bersama Stylo Indonesia dan Sajian Sedap mengadakan acara Kartini Fitri KG.

Acara yang digelar untuk merayakan Hari Kartini ini didukung oleh Aurora Saffron Collagen dan Wardah Beauty.

Acara Kartini Fitri KG digelar di Bentara Budaya Jakarta pada Kamis (21/4/2022).

Kartini Fitri KG ini bertepatan dengan adanya Pameran Seni Rupa, Garis Gores Perempuan oleh Bentara Budaya Jakarta yang berisikan lukisan 48 Karya dari 40 Seniman Perupa Perempuan.

Corporate Communication Director KG, Glory Oyong, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, sponsor, dan peserta yang hadir ke Kartini Fitri dan ucapan selamat Hari Kartini kepada seluruh partisipan Kartini KG.

“Kutipan RA Kartini yang selalu saya ingat yaitu 'Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba, jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi menang', selamat Hari Kartini untuk seluruh peserta yang hadir, para Kartini," ucapnya.

Baca juga: Di Hari Kartini, Istri Sandiaga Uno hingga Bambang Soesatyo Ikut Pamerkan Hasil Karya Bangsa

“Ide tema Kartini Fitri ini tercetus oleh saya karena dilatarbelakangi perayaan Hari Kartini yang berbarengan dengan Bulan Suci Ramadan 2022."

"Konsep acara Kartini Fitri yang digelar secara offline ini memang sengaja dibuat lebih lengkap karena menggabungkan sebagian besar minat dan kebutuhan seluruh perempuan Kartini KG yakni seputar kuliner, kecantikan, rekomendasi pilihan busana serta edukasi perawatan kulit,” ujar Head of Fashion Beauty Grid Network & Head of Stylo Indonesia Ridho Nugroho, M.I.Kom.

Ridho menambahkan, harapannya dari penyelenggaraan Kartini Fitri ini menjadi silaturahmi informatif yang bisa rutin diadakan tidak hanya di momen spesial Hari Kartini saja, tapi juga di momen lainnya.

“Kartini Fitri disiapkan secara istimewa khusus untuk komunitas Sekar Media dan para Kartini KG dengan menghadirkan para pembicara yang ahli di bidangnya,” tambah dia.

Beragam kegiatan menarik telah terselenggara mulai dari acara pembuka, Delicious Healthy Simple Takjil Menu, rekomendasi menu takjil berbuka puasa dari Sajian Sedap yaitu membuat milky avocado yang mudah diimplementasikan.

demo make up
Make Up Demo bersama Beauty Editor Stylo Indonesia Grace Pranata.

Selain demo membuat takjil, rangkaian acara lainnya yaitu Make Up Demo bersama Beauty Editor Stylo Indonesia Grace Pranata, membahas tata cara 15 menit make up simple fresh buat kulit sawo matang Indonesia.

Rangkaian acara menarik lainnya yaitu talkshow Skin Education dengan membahas perbedaan kulit sensitif, kulit alergi, dan kulit kering dari Dermatolog Dr. Dian Pratiwi, Sp.KK,FINSDV,FAADV,CCA.

Kartini Fitri 2022 ditutup dengan Trunk Show Kebaya Raya Collection 2022 by Leny Rafael.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas