Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Munadi Herlambang: Jasa Raharja Kolaborasi Penggunaan Teknologi Keselamatan dengan PO SINAR JAYA

PT Jasa Raharja menjalin kerjasama dengan PO Sinar Jaya dan Datatec Co.,Ltd tentang penggunaan teknologi keselamatan pada alat transportasi di Jakarta

Editor: Content Writer

TRIBUNNEWS.COM - PT Jasa Raharja menjalin kerjasama dengan PO Sinar Jaya dan Datatec Co.,Ltd tentang penggunaan teknologi keselamatan pada alat transportasi di Jakarta, Senin, (18/04/2022).

Teknologi keselamatan yang dimaksud dipasangkan pada alat transportasi, sehingga aktivitas berkendara pengemudi seperti braking/accelerating, stopping, curves, turning dan steering dapat direkam dan dianalisis polanya.

Kegiatan kolaborasi ini dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang bersama Pimpinan PO Sinar Jaya H. Rasidin Karyana.




Turut hadir dalam kegiatan ini Penata Kelola Perusahaan Negara Muda Kementerian BUMN Iskandar, Senior Manager Advance Mobility Business Development Datatec Co.,Ltd Teppei Tatsuno, Country Manager Datatec Co.,Ltd Handy Madinata, Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi serta tim Jasa Raharja Cabang Jawa Barat.

“Penggunaan teknologi keselamatan ini merupakan salah satu upaya dalam peningkatan keselamatan lalu lintas, dan diharapkan akan mengurangi tingkat kecelakaan dan fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (18/04/2022).

Sebagaimana diketahui pemerintah akhirnya memperbolehkan kegiatan mudik pada Lebaran 2022 setelah kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang menurun dan mulai terkendali.

Sebagai wujud kehadiran negara, Jasa Raharja terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang No. 33 dan 34 Tahun 1964.

BERITA TERKAIT

Dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Jasa Raharja tidak bisa berdiri sendiri. Diiperlukan adanya dukungan dan kolaborasi dengan mitra strategis. Salah satunya dengan perusahaan otobus.

Seperti diketahui salah satu alat transportasi mudik yang banyak digunakan pemudik adalah dengan bus. Bus Sinar Jaya menjadi salah satu bus populer di kalangan masyarakat terlebih pada masa-masa mudik yang tak lama lagi.

“Semoga dengan kolaborasi ini dapat memberikan Inovasi dan Pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia,” tutup Munadi.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas