Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tema dan Logo Hari Bhayangkara 2022, HUT ke-76 Polri pada 1 Juli 2022

Hari Bhayangkara adalah hari ulang tahun Kepolisian Nasional Republik Indonesia atau Polri. Berikut tema peringatan HUT ke-76 Bhayangkara 2022.

Penulis: Muhammad Renald Shiftanto
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Tema dan Logo Hari Bhayangkara 2022, HUT ke-76 Polri pada 1 Juli 2022
tribratanews.basel.babel.polri.go.id
Logo resmi HUT Bhayangkara ke-76 Polri. Berikut tema peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Polri yang akan dirayakan pada 1 Juli 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Hari Bhayangkara adalah hari ulang tahun Kepolisian Nasional Republik Indonesia atau Polri.

Hari Bhayangkara diperingati pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, dan tahun 2022 ini adalah hari ulang tahun atau HUT ke-76.

Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Tema tersebut diambil untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19.

Mengutip Tribratanews.polri.go.id, Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI juga mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini.

Baca juga: 15 LINK Twibbon HUT ke-76 Bhayangkara Polri Tahun 2022, Cocok Dibagikan di Medsosmu

Bambang mengatakan, bahwa pemulihan ekonomi nasional tak lepas dari peran Polri yang menjaga keamanan dan kondusifitas negara.

Selain itu, gencarnya vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah beberapa waktu lalu juga erat hubungannya dengan uluran tangan Polri.

BERITA REKOMENDASI

"Sehingga bisa menghindari tindakan penegakan hukum kontra produktif yang dapat menghambat upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional." ucap Bambang Soesatyo.

Hari Bhayangkara merupakan hari Kepolisian Nasional yang diambil dari turunnya Perpres No 11 Tahun 1946 tentang penyatuan kepolisian yang terpisah menjadi kesatuan nasional.

Logo dari HUT Bhayangkara ke-76 juga dirilis oleh Polri.

Download Logo HUT Bhayangkara ke-76

Logo resmi HUT Bhayangkara ke-76 Polri. Berikut kumpulan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Polri yang akan dirayakan pada 1 Juli 2022. Kirimkan ke WhatsApp atau jadikan status di media sosial.
Logo resmi HUT Bhayangkara ke-76 Polri. Berikut kumpulan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Polri yang akan dirayakan pada 1 Juli 2022. Kirimkan ke WhatsApp atau jadikan status di media sosial. (tribratanews.basel.babel.polri.go.id)

Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76

1. Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian Republik Indonesia 1 Juli 2022.

Polri abdi utama bagi nusa bangsa. NKRI harga mati.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas