Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Handphone Pacar Brigadir Yosua Langsung Disita Penyidik Usai Diperiksa 8 Jam, Saksi Mengalami Trauma

Pacar Brigadir Yosua atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, VS menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Minggu (24/7)

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Handphone Pacar Brigadir Yosua Langsung Disita Penyidik Usai Diperiksa 8 Jam, Saksi Mengalami Trauma
TRIBUNJAMBI.COM/ARYO TONDANG
Pacar almarhum Brigadir J jalani pemeriksaan di Polda Jambi, Minggu ((24/7/2022). Usai pemeriksaan, polisi langsung menyita handphone milik VS. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pacar Brigadir Yosua atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, VS menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Minggu (24/7/2022).

Total selama 8 jam VS dicecar sejumlah pertanyaan oleh penyidik Bareskrim Polri. Wanita tersebut memulai penyidikan pada pukul 11.00 WIB dan keluar ruang pemeriksaan pada pukul 18.50 WIB.

Usai pemeriksaan, polisi langsung menyita handphone milik VS. Hal tersebut dikatakan oleh Kuasa Hukum VS, Ramos Hutabarat.

Baca juga: Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Dilakukan di RSUD Jambi, Ada 10 Dokter Forensik yang Dilibatkan

"Ya HPnya disita, dan pemeriksaan terkait komunikasi terakhir dengan almarhum," kata Ramos, mendampingi VS, Minggu (24/7/2022).

Ramos tidak berbicara banyak, terkait pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik, terkait dugaan ancaman pembunuhan.

"Untuk itu, detailnya nanti ada waktunya kita sampaikan ya. Karena klien saya juga mengalami trauma atas kejadian ini," kata Ramos.

Diperiksa Bareskrim Polri

BERITA TERKAIT

Tim penyidik Bareskrim Polri telah memeriksa kekasih almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua.

Kekasih Brigadir J berinisial VR ini diperiksa di Polda Jambi sejak Jumat 22 Juli 2022,  Sabtu 23 Juli 2022 dan berlanjut Mingggu (24/7/2022) ini.

Pemeriksaan ini dibenarkan oleh bibi almarhum Yosua, Roslin Simanjuntak.

"Ya dia diperiksa bersama kami sekeluarga, dari hari Jumat, nah kan tidak selesai hari Jumat dilanjutkan lagi hari Sabtu," kata Roslin, saat dikonfirmasi Tribun Jambi, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Pengacara Bakal Kerahkan 7 Orang Pantau Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

Informasinya, VR kembali menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Polri hari ini, Minggu 24 Juli 2022 ini sesuai yang dikatakan oleh kuasa hukum VR, Ramos Hutabarat.

Namun, Roslin tidak mengetahui terkait pemeriksaan tersebut.

"Kami gak tau ya, kalau kemarin belum selesai dan dilanjutkan hari ini," kata Roslin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas