Tribun

VIDEO Aksi Menteri Muhadjir Effendy Persembahkan Dua Lagu di Panggung Kampanye Germas

Muhadjir Effendy mempersembahkan dua lagu di panggung kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Srihandriatmo Malau

Laporan wartawan TRIBUN-VIDEO.COM, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mempersembahkan dua lagu di panggung kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Aksi Muhadjir Effendy itu dilakukan di Kementerian Koordinator (PMK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Muhadjir Effendy menyanyikan lagu pop berjudul Kenangan Terindah yang dipopulerkan grup musik Samson dan lagu dangdut berjudul Kereta Malam yang dipopulerkan pedangdut Elvy Sukaesih.

Dalam acara tersebut turut menjadi penonton Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. 

Aksi Momen Menteri PPPA Bintang Puspayoga

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga juga turut beraksi menyanyi satu lagu di panggung kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Bintang Puspayoga mempersembahkan lagu di Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemko PMK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Di atas panggung tersebut, Bintang Puspayoga menyanyikan lagu pop berjudul Andaikan Kau Datang Kembali yang dipopulerkan grup musik Koes Plus.

Turut hadir dalam acara tersebut, Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Acara tersebut juga mengagendakan olahraga bersama di antaranya senam dan gerak jalan. 

Aksi Empat Menteri Kabinet Indonesia Maju 

Emapat Menteri di Kabinet Indonesia Maju berolahraga bersama Jumat (29/7/2022).

Mereka adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (MenPPPA) Bintang Puspayoga.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas