Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brigadir J Tewas: Petugas PCR, Sopir, Ajudan dan ART Ferdy Sambo Diperiksa Maraton, Apa Hasilnya ?

Tim khusus Polri dan Komnas HAM gilir pemeriksaan saksi kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J, hari ini ada empat saksi yang diperiksa.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Brigadir J Tewas: Petugas PCR, Sopir, Ajudan dan ART Ferdy Sambo Diperiksa Maraton, Apa Hasilnya ?
kolase Tribunnews
Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J dan Bharada E - Hingga hari ke-25 kematian Brigadir J, Selasa (2/8/2022), sejumlah fakta terungkap mulai dari pengakuan Bharada E hingga rekaman CCTV. Hasil pemeriksaan ajudan dan asisten rumah tangga Ferdy Sambo oleh Komnas HAM juga banyak temukan bukti baru. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidikan kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo terus berproses.

Dalam satu hari, Senin (1/8/2022) ada empat saksi yang diperiksa terkait tewasnya Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Siapa saja empat saksi yang diperiksa terkait tewasnya Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan ?

Saksi pertama dan kedua adalah petugas swab PCR dan sopir Irjen Pol Ferdy Sambo, yang diperiksa oleh Tim Khusus (timsus) Polri.

Saksi ketiga dan keempat adalah ajudan dan asisten rumah tangga (ART) Irjen Pol Ferdy Sambo, yang diperiksa oleh Komnas HAM.

Lantas bagaimana hasil pemeriksaan keempat saksi itu ?

Apakah ada titik terang hingga segera ada penetapan tersangka di kasus tewasnya Brigadir J ?

BERITA TERKAIT

Petugas PCR dan Sopir Ferdy Sambo Diperiksa di Bareskrim

Tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memeriksa petugas swab polymerase chain reaction (PCR) hingga supir Irjen Ferdy Sambo terkait kasus kematian Brigadir Yosua alias Brigadir J.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyatakan bahwa mereka diperiksa terkait kasus kematian Brigadir J.

"Petugas Smart Co Lab yang melakukan PCR dan sopir IJP FS saat hari kejadian," kata Andi Rian kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

Ia menuturkan bahwa pemeriksaan dilakukan di Bareskrim Polri.

Adapun pemeriksaan keduanya masih berlangsung.

"Di Bareskrim, sementara berlangsung," pungkasnya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas