Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dihadiri Ribuan Kader, Prabowo Subianto Pimpin Rapimnas Partai Gerindra di Sentul

Partai Gerindra menggelar agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di SICC Sentul, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Jumat (12/8/2022).

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Dihadiri Ribuan Kader, Prabowo Subianto Pimpin Rapimnas Partai Gerindra di Sentul
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah).  Partai Gerindra menggelar agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di SICC Sentul, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Jumat (12/8/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Partai Gerindra menggelar agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di SICC Sentul, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Jumat (12/8/2022).

Pantauan Tribun di lokasi, Rapimnas dihadiri seluruh jajaran pengurus DPP Partai Gerindra, termasuk Ketua Umum Prabowo Subianto.

Selain Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad turut mendampingi Prabowo Subianto di meja pimpinan.

Ribuan kader Partai Gerindra pun tampak memenuhi SICC Sentul.

Mereka meneriakkan yel-yel 'Prabowo Presiden'.

Adapun, Rapimnas Partai Gerindra direncanakan digelar hingga Sabtu (13/8) esok.

Agenda Rapimnas kali ini yaitu mendengarkan keputusan Prabowo Subianto terkait maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

BERITA TERKAIT

Rencananya, Sabtu besok juga sekaligus mengumumkan deklarasi koalisi bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Gerindra-PKB Segera Deklarasi Kerja Sama Politik, Prabowo dan Cak Imin akan Sampaikan Orasi

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) segera mendeklarasikan kerja sama politik dalam menghadapi Pemilu 2024 pada Sabtu (13/8/2022) lusa.

Rencananya, deklarasi kerja sama politik Gerindra dan PKB ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, akan dihadiri ribuan kader kedua partai politik.

Nantinya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disebut akan menyampaikan orasi politik.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Syaiful Huda, waktu deklarasi tersebut diputuskan setelah kedua elite parpol bertemu pada Rabu (10/8/2022) malam.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas