Tribun

POPULER Nasional: Isu NasDem Keluar Kabinet | FS Disebut Berambisi Jadi Presiden

Simak berita populer nasional dalam 24 jam terakhir, mulai Surya Paloh temui Jokowi isu pamit keluar kabinet hingga FS disebut berambisi jadi Presiden

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Miftah
zoom-in POPULER Nasional: Isu NasDem Keluar Kabinet | FS Disebut Berambisi Jadi Presiden
Biro Pers Sekretariat Presiden
Saat Presiden Joko Widodo berjalan kaki bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menuju Istana Negara untuk menghadiri pelantikan menteri dan wakil menteri. Simak berita populer nasional dalam 24 jam terakhir, mulai Surya Paloh temui Jokowi isu pamit keluar kabinet hingga FS disebut berambisi jadi Presiden 

TRIBUNNEWS.COM - Simak berita populer nasional dalam 24 jam terakhir.

Mulai dari berita Surya Paloh temui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan isu pamit keluar kabinet beredar.

Kemudian dugaan motif instrumental Ferdy Sambo bunuh Brigadir J.

Deolipa Yumara, mantan Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, mengungkap Ferdy Sambo berambisi jadi kapolri hingga presiden.

Hingga berita kasus pertama Monkeypox terkonfirmasi di Jakarta.

Selengkapnya dalam artikel ini.

Baca juga: POPULER REGIONAL: Pencipta Lagu Joko Tingkir Minta Maaf | Kronologi Kecelakaan Ayah Emil Dardak

1. Isu Surya Paloh Pamit Keluar Kabinet

Direktur Eksekutif Indostrategic, Ahmad Khoirul Umam mengungkapkan munculnya informasi mengenai Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berpamitan kepada Presiden Joko Widodo karena berbeda arah pilihan politik.

Kabar tersebut berhembus setelah Surya Paloh bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka kemarin.

"Kemarin itu Pak Surya Paloh bertemu dengan Presiden di Istana dan muncul sejumlah informasi bahwa pertemuan tersebut meskipun diklaim oleh teman-teman dari NasDem Itu adalah sebuah pertemuan rutin," ujar Khoirul Umam dalam diskusi daring Polemik Trijaya, bertajuk 'Menakar Gagasan dan Visi Capres 2024', Sabtu (20/8/2022).

"Tetapi konon kabarnya Itu adalah sebuah pertemuan yang menyampaikan sejumlah informasi yang cukup valid yang intinya adalah sebagai sebuah bentuk pamitan secara politik. Sebagai penegasan dari titik beda, dari arah perjuangan menuju di 2024 mendatang," tambah Khoirul Umam.

SELANJUTNYA>>>

2. Motif Instrumental Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J

Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri menduga adanya dua motif yang mendasari Irjen Ferdy Sambo membunuh Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas