Tribun

Usai Rapat, Anggota Komisi I DPR Sebut Hubungan Andika dan Dudung Baik-baik Saja

isu ketidakharmonisan antara Andika dan Dudung yang juga melibatkan anggota Komisi I Effendi Simbolon sudah diselesaikan secara pribadi.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Usai Rapat, Anggota Komisi I DPR Sebut Hubungan Andika dan Dudung Baik-baik Saja
Jaka/Man
Usai Rapat, Anggota Komisi I DPR Sebut Hubungan Andika dan Dudung Baik-baik Saja 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Muhammad Farhan mengungkapkan suasana yang terjadi pada rapat tertutup dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Farhan mengatakan, hubungan antara Andika dan Dudung baik-baik saja.

Dia juga menyebut, isu ketidakharmonisan antara Andika dan Dudung yang juga melibatkan anggota Komisi I Effendi Simbolon sudah diselesaikan secara pribadi.

Baik-baik saja. Kan, mereka selesaikan sendiri, [juga] antara Pak Effendi Simbolon dengan Pak Dudung," kata Farhan usai rapat, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9/2022).

"Seperti baik-baik saja, ya, I feel it's good. Tanya fotografer coba, tadi mereka yang foto-foto, dengan salaman-salaman gitu, sampai saya ketabrak," lanjutnya.

Adapun berdasarkan pantauan, posisi duduk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto seolah-olah menjadi penengah antara Andika dan Dudung.

Baca juga: Formappi: Bila Rapat Komisi I DPR Terbuka Publik Bisa Tahu Jika Ada Disharmoni TNI

Menurut Farhan, letak duduk tersebut sudah diatur sejak dulu.

"Kondisi duduk dari dulu selalu diatur, Menteri Pertahanan di tengah, sebelah kanannya pasti Panglima TNI. Di sebelah kirinya adalah staf khusus, selalu begitu,” tandasnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas