Tribun

Polisi Tembak Polisi

Kekasih Almarhum Brigadir J, Vera Simanjuntak Muncul ke Publik, Harap Ferdy Sambo Cs Dihukum Berat

Ketibaan Vera ini seraya dengan lengkapnya berkas perkara yang menjerat para tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo Cs.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kekasih Almarhum Brigadir J, Vera Simanjuntak Muncul ke Publik, Harap Ferdy Sambo Cs Dihukum Berat
Tribunnews.com/Rizki Sandi
Kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Vera Simanjuntak (tengah) saat ditemui awak media di pelataran Hotel Santika Premiere, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Vera Simanjuntak akhirnya muncul kehadapan publik, Kamis (29/9/2022).

Ketibaan Vera ini seraya dengan lengkapnya berkas perkara yang menjerat para tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer hingga Kuat Ma'ruf oleh Kejaksaan Agung.

Di hadapan awak media, Vera turut menyampaikan rasa syukur atas lengkapnya berkas perkara tersebut.

Baca juga: Kuasa Hukum Brigadir J Ingatkan Febri Diansyah Soal Dosa Karena Putuskan Bela Putri Candrawathi

Vera juga turut, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengikuti hingga akhirnya proses kelengkapan berkas dinyatakan P21.

"Dari saya, pertama tama puji Tuhan sampai saat ini sudah p21, semua berkat tuhan dan orang-orang terkait yg mau membantu, baik penyidik, pengacara dan semua yang bekerja kami ucapkan terima kasih," ucap Vera saat ditemui di Hotel Santika Premiere, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Vera turut menyampaikan harapannya atas proses hukum yang akan berjalan di persidangan.

Dia berharap, agar para tersangka nantinya bisa dijatuhi hukuman yang adil sebagaimana perbuatannya.

"Semoga nanti pengadilan yang akan kita tunggu tunggu, sidang yang akan kita tunggu tunggu bisa berjalan dengan baik," kata Vera.

"Dan tersangka yang sudah ditetapkan mendapatkan hukuman seadil-adilnya sesuai dengan perbuatan yg mereka lakukan," tukas dia.

Senada dengan Vera, Ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak meminta agar Ferdy Sambo Cs dapat dihukum seadil-adilnya di kasus pembunuhan berencana terhadap putra kandungnya.

Hal tersebut seusai berkas perkara kasus tersebut telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Rosti meminta para tersangka dapat hukuman yang seadil-adilnya.

"Kami ingin mengungkap kebenaran dan keadilan seadil adilnya. Harapan kami kepada media dan jurnalis untuk membantu agar terungkap seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku," kata Rosti di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Rosti juga mengharapkan agar persidangan nantinya bisa berjalan secara transparan dan jujur. Dengan begitu, hukuman yang dijatuhkan kepada para tersangka dapat adil.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas