Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen Erick Thohir Bersama Ganjar dan Gibran pada Peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

Erick terlihat melambaikan tangan di foto tersebut serta kompak mengenakan kopiah berwarna hitam bersama Ganjar Pranowo.

Penulis: Naufal Lanten
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Momen Erick Thohir Bersama Ganjar dan Gibran pada Peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed Solo
Tribunnews.com/Naufal Lanten
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran saat peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, di Jawa Tengah, Senin (14/11/2022) pagi. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Naufal Lanten

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ) meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, di Jawa Tengah, Senin (14/11/2022) pagi.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @erickthohir, terlihat mantan Presiden Inter Milan ini mengunggah momen saat sedang di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, dalam tiga halaman.




Di halaman pertama terlihat Erick Thohir berpose bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Erick mengenakan batik berwarna hitam keungan dengan corak seperti daun.

Sementara Ganjar Pranowo terlihat mengenakan batik berwarna merah dan hitam dengan corak ayam jago dengan kombinasi warna keemasan, merah dan hijau.

Baca juga: Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo Merupakan Miniatur Masjid di UEA

Erick terlihat melambaikan tangan di foto tersebut serta kompak mengenakan kopiah berwarna hitam bersama Ganjar Pranowo.

BERITA TERKAIT

Sementara di unggahan yang sama pada halaman berikutnya terlihat Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah periode 2021-2024 ini berfoto dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming hingga Ganjar Pranowo.

Kemudian di halaman terakhir pada unggahan yang sama terlihat Erick Thohir tengah berjalan bersama Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid yang mengenakan kerudung warna kuning.

“Sambil menyaksikan peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed Solo yang sangat indah, saya bersilaturahmi dengan Pak @ganjar_pranowo, Mas @gibran_rakabuming, dan Bu @yennywahid,” kata Erick Thohir dalam unggahan Instagramnya.

“Insyaallah diberikan kesempatan untuk kembali lagi ke sini dan ikut salat berjamaah bersama rekan-rekan. Aamiin,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Peresmian dilakukan langsung oleh kedua Presiden di Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Presiden Jokowi dan Presiden UEA tiba di area Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan Solo pada pukul 07.18 WIB.

Keduanya, tampak keluar dari mobil warna hitam yang ditumpanginya dan disambut oleh masyarakat sekitar, serta para pelajar.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas