Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sidang Ferdy Sambo Cs Kembali Dilanjutkan Hari Ini, Kamaruddin Berharap Terdakwa Tak Pakai Masker

Sidang lanjutan pemeriksaan saksi-saksi akan dilanjutkan pada Senin (21/11/2022) hari ini hingga Jumat 25 November mendatang.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sidang Ferdy Sambo Cs Kembali Dilanjutkan Hari Ini, Kamaruddin Berharap Terdakwa Tak Pakai Masker
WARTA KOTA/YULIANTO
Saksi asisten rumah tangga (ART), Susi (kiri) mencium tangan terdakwa Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (8/11/2022). Jaksa Penuntut Umum (JPU) kembali menghadirkan Susi sebagai salah satu saksi dari 10 saksi yang diperiksa (dari 13 orang yang direncanakan) dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. WARTA KOTA/YULIANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan dilanjutkan oleh Pengadlian Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sidang lanjutan pemeriksaan saksi-saksi akan dilanjutkan pada Senin (21/11/2022) hari ini hingga Jumat 25 November mendatang.

Pada hari Senin (21/11/2022) hari ini, PN Jaksel akan menghadirkan terdakwa Richard Eliezer, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal.

Sidang hari pertama ini adalah pemeriksaan saksi.

Seperti diketahui, sidang kasus pembunuhan Brigadir J ini melibatkan terdakwa mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan beberapa orang terkait.

Selain perkara pembunuhan berencana, sidang obstruction of justice atau perintangan juga masih berjalan.

Sidang dengan dua perkara tersebut sempat ditiadakan sementara selama satu pekan menyusul adanya evaluasi yang dilakukan pihak pengadilan dan Kejaksaan.

BERITA REKOMENDASI

Berikut adalah jadwal lengkap sidang Ferdy Sambo Cs pada pekan depan:

1. Senin (21/11/2022)

- Sidang perkara pembunuhan berencana dengan terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal. Agenda pemeriksaan saksi.

2. Selasa (22/11/2022)

- Sidang perkara pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Agenda pemeriksaan saksi.

3. Kamis (24/11/2022)

- Sidang perkara obstruction of justice atau perintangan penyidikan dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria. Agenda pemeriksaan saksi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas