Tribun

Bursa Capres

Dukungan Masyarakat Arus Bawah Membuat Prabowo-Erick Makin Mengakar di Jawa Barat

Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dapat maju bersama pada Pilpres 2024 semakin menguat di Jawa

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Dukungan Masyarakat Arus Bawah Membuat Prabowo-Erick Makin Mengakar di Jawa Barat
Ist
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) saat berbincang dengan Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Jawa Tengah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dapat maju bersama pada Pilpres 2024 semakin menguat di Jawa Barat (Jabar).

Deklarasi relawan mulai bermunculan dari berbagai kalangan.

Satu di antaranya hadir dari para Sopir Angkot di Bogor Raya yang ikut mendukung duet Prabowo - Erick Thohir maju pada Pilpres 2024.

Kedua figur dinilai begitu mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat juga mendengar setiap aspirasi dengan baik.

"Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir, mereka sudah terbukti memperjuangkan nasib kita masyarakat kecil di seluruh pelosok negeri," tutur Koordinator Komunitas Sopir Angkot Bogor Raya, Nurfai di Parung, Bogor, Rabu (30/11/2022).

Dia menyampaikan banyak masyarakat yang menginginkan agar keduanya bisa bertarung dalam kontestasi Pilpres mendatang. Prabowo-Erick Thohir disebutnya memiliki modal kepemimpinan yang mumpuni.

"Kami melihat Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir sosok yang tepat untuk didukung menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," ujar Nurfai.

Lebih lanjut dia menegaskan keseriusan para sopir angkot Bogor Raya dalam mendukung duet Prabowo dan Erick Thohir ini. Para sopir angkot siap memberikan kontribusi agar Prabowo-Erick mendapatkan dukungan masyarakat.

"Komitmen para sopir angkot kami sampaikan, kami mendukung pemimpin yang peduli, bekerja nyata dan berani berjuang untuk masyarakat kecil yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir," kata Nurfai.

Sementara itu sebelumnya, hadir juga dukungan serupa dari sekumpulan anak muda atau biasa disebut milenial yang menamakan diri Relawan Barudak Milenial Kota Bogor. Mereka turut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Erick Thohir untuk Pilpres 2024.

Baca juga: Momen Akrab Prabowo-Erick Dampingi Jokowi dan Presiden UEA Resmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

Ketua Barudak Milenial Bogor Nauval Ikbar mengatakan Prabowo dan Erick Thohir merupakan figur tepat untuk kepemimpinan Indonesia selanjutnya. Keduanya mempunyai kapasitas dan rekam jejak mumpuni yang terbukti menghadirkan manfaat bagi masyarakat.

"Kita semua relawan telah menyaksikan kinerja Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir untuk memajukan negeri dan menyejahterakan masyarakat termasuk generasi muda," pungkas Nauval.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas