Tribun

Gelar Senam Sehat di Tangsel, Zulhas: Upaya PAN Memasyarakatkan Olahraga

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan roadshow senam sehat ini jadi upaya partainya mengajak masyarakat hidup sehat dengan gemar berolahraga.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Daryono
zoom-in Gelar Senam Sehat di Tangsel, Zulhas: Upaya PAN Memasyarakatkan Olahraga
Istimewa
Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional kembali menggelar agenda senam sehat.

Jika sebelumnya dihelat di wilayah Jakarta, kini senam sehat yang jadi bagian agenda Gerakan Birukan Langit Indonesia diselenggarakan di Tangerang Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan roadshow senam sehat ini jadi upaya partainya mengajak masyarakat hidup sehat dengan gemar berolahraga.

“Ini upaya sederhana PAN mengajak masyarakat hidup sehat, PAN ingin mengolahragakan masyarakat dan Masyarakatkan Olahraga,” kata Zulhas saat ditemui usai mengikuti senam di Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (3/11/2022).

Baca juga: Zulkifli Hasan Sebut Ganjar Pantas Jadi Capres PAN pada Pilpres 2024, Ini Reaksi Politisi PPP

Zulhas mengimbau kepada warga yang berpartisipasi untuk tertib dalam menjaga lingkungan terutama soal sampah. Mengingat kebersihan merupakan pangkal kesehatan.

“Jangan lupa kita jaga lingkungan kita biar bersih ya. Jangan buang sampah sembarangan. Kalau lingkungan bersih, kita senang buminya juga senang. Bersih itu pangkal kesehatan,” lanjut Zulhas.

Ia pun berharap senam sehat dapat senantiasa dilakukan oleh masyarakat.

“Senam ini baik agar kita sehat, mencegah lebih baik, maka dari itu harus olahraga agar bugar fan sehat, kalau sudah sakit biayanya mahal,” ujarnya.(*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas